• Pojok Author •

1.8K 181 379
                                    

Hi! Aku Rubby, aku suka pelukan hangat 😂

Wkekek.. panggil aja Ruru, 97L dan aku STAY garis keras! Siapa di sana? Kenalan dong biar aku bisa nyapa kalian ^^

Dedikit menerka ulang kejadian tiga bulan yang lalu, lebih jelasnya tanggal 5 April 2020 awal mulai aku mulai nulis judul ini dengan rasa malu dan agak gak yakin sendiri. Dengan nia & ide absurd buat ngemake dari cerita aslinya yang berjudul He's My Brother, seri ketiga dari The Brother series sebelumnya. Mungkin udah ada yang pernah baca?

Dan gak nyangka banget ternyata respon readers beneran bagus, ini buku pertama yang bisa narik vote lebih dari 50+ dalam satu malam aja. Sebelumnya paling mentok cuma 20+ 🤧
Hsss.. gak nyangka aku. Serius!

Maaf ya kalo isinya ternyata melampaui batas maximum yang awalnya ditargetin 35 chapter & malah meledak nyaris sampe ke 50 chapter. Keren banget buat yang ngebaca dari awal sampe akhir.

Dari mulai Brian gak sengaja nabrak Achel, nerima dia buat tinggal bareng di rumah karna gak tau siapa keluarganya, diajarin ini-itu, ketemu sama Chiko, ketemu sama Verrel, terus orang tuanya Brian dateng, traumanya kumat, pas Achel sakit kena DBD, sampe ke bagian konflik yang bikin kalian misuh-misuh luar binasa dan akhirnya nemuin epilog.. panjang banget ternyata isinya, padahal ceritanya ringan dan simple.

Gak tau harus bilang gimana lagi. Buku ini yang pertama kali bikin aku rasanya seneng banget setiap kali baca komenan kalian yang bejibun. Dan gak disangka cuma dalem dua jam aja bisa sampe numpukin notiv 99+, dulu notivku bakalan numpuk sampe segini kalo gak dibuka seminggu, sekarang cuma hitungan jam aja 🤧

 Dan gak disangka cuma dalem dua jam aja bisa sampe numpukin notiv 99+, dulu notivku bakalan numpuk sampe segini kalo gak dibuka seminggu, sekarang cuma hitungan jam aja 🤧

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

Aku gak tau gimana perasaan kalian pas baca cerita gaje ini. Entah seneng, entah sebel, entah muak atau yang lainnya, aku gak tau. Tapi buat aku pribadi sebenernya aku gak puas, gak bisa dijelasin dari segi apa dan sisi yang mana yang bikin aku selalu ngerasa gak puas dengan tulisanku sendiri. Tapi aku enjoy banget waktu nulis ini, biar agak mandeg-mandeg gegara kena writer block dan susah balikin mood, belum lagi problem di rl yang uwoooghhh.. mau bikin aku teriak aja rasanya.

So? Boleh kan aku nanya-nanya review sedikit dari kalian yang udh baca dari awal sampe beresnya? Please ya dijawab, yang siders juga tolong ~~

• Tau buku ini dari mana? Aku pernah promot di wall, dari temen Wp? Dari tag atau nyari sendiri?

• Suka gak sama isinya? Seberapa ngefeel? Kurang? Pas? Lebih? Banget? Dan dikasih nilai berapa dari 1 sampe 10?

• Ada tokoh favorit? Brian? Achel? Chiko? Weynie? Jack? Atau mungkin Martin? Alasannya?

• Ada scene yang kalian suka? Yang bikin greget gitu misalnya? Atau bikin baper?

• Ada kritik dan saran? Atau ada yang kurang jelas dari isinya? Boleh ditanya di sini.

Aduh aku bawel banget, maapin yaa. Abisaku excited sih sama antusias kalian. Makasih banyak yang udah mau luangin waktunya percuma buat baca cerita sampah kek gini. Aku bener-bener gak bisa berenti ngucapin itu, seneng banget rasanya pas baca komenan kalian. Dan mau maaf banget sering telat jawabnya.

Eh? Aku penasaran, kalian kalo nyebut nama tokoh di sini itu gimana sih?

A-chel? Apa.. Ei-cheul?
Bri-yan? Apa.. Bray-yeun?
Win-ni? Apa.. Wey-niy?

Kalo Chiko sama Haykal, Verrel pasti sama semua kan manggil namanya?

Anw, yang mau deket/ngobrol bareng lewat Dm aja ya. Atau mau follbackan juga hayuk. Yang punya cerita sendiri juga boleh drop judulnya biar nanti kalo luang aku mampir baca ^^












Soal sequel dari judul ini, aku lagi mempertimbangkan karna aku punya rencana buat bikin remake ulang The Pacifier dgn genre lain. Jadi.. tolong kalian pilih salah satu judul mana dulu yang aku kerjain sehabis ini.


































(Sekuel)

(Sekuel)

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.


Little Daisy

"Aku mencintaimu, tapi bagaimana jika jodohmu yang sesungguhnya bukanlah aku?"
























































(Remake ulang)

My Little Kitten

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

My Little Kitten

"Kucing kecil yang aku adopsi, bisa berubah menjadi anak laki-laki!?"



































My Little Kitten itu kek remake ulang dari The Pacifier. Tokohnya masih Achel, Byan, Weynie dan Chiko lagi. Genrenya masih B×B, isinya masih uwu-uwu juga (70% isinya mirip) yang beda cuma, pelataran, lokasi, pekerjaan beberapa tokohnya, dan konfliknya. judul ini juga masuk ke cerita hybrid separuh fantasi. Soal Little Daisy nanti dijelasin lagi judul & isinya.

Please pilih salah satu yaa ^^

Nanti buat judulnya yang dipublish, bakal dikasih tau lagi lewat sini atau lewat walls aku.

Oke gitu aja. Sekali lagi mau bilang makasih banyak buat semua yang udah mampir ke buku ini. Maaf kalo isinya gak nyambung, ngebosenin, gaje, banyak tipo, bahasanya jelek, tulisannya berantakan banget, dll 🙏🏻

Peluk, cium buat readersku tersayang.
Jangan lupa bahagia ya semuanya ^^









♥ Rubby...

*Ps : bonchap nyusul kalo setiap chapter udah full vote 100+ 😝 wkwk..

The Pacifier ✔ [Banginho] Место, где живут истории. Откройте их для себя