02. Naruto

15.1K 952 102
                                    

Ketika mimpi indahmu diwujudkan oleh orang yang tak kau harapkan

Ketika mimpi indahmu dihancurkan oleh orang yang sangat kau percaya

...

** Sweet Dream**

Disclaimer : Naruto belongs only to Masashi Kishimoto

Alternate Universe Love Story Of Naruto and Hinata

Dua manusia dengan latar belakang yang bertolak belakang

Dua sifat yang sangat bertentangan

Menjadi satu dalam sebuah harmoni

Karena sebuah ikatan yang dinamakan

Cinta

Namikaze Naruto :Putra tunggal dari keluarga sederhana pemilik kedai ramen yang sangat terkenal di distrik Shibuya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namikaze Naruto :
Putra tunggal dari keluarga sederhana pemilik kedai ramen yang sangat terkenal di distrik Shibuya. Orang tuanya Namikaze Minato dan Namikaze Kushina, bekerja keras mengelola kedai ramen mereka agar bisa menyekolahkan putra satu-satu mereka.

Inspektur Namikaze Naruto,
Usia 30 tahun,
Komandan Divisi Anti Narkoba, Markas Besar Kepolisian Jepang.
Polisi dengan segudang penghargaan dari pemerintah dan kekaisaran Jepang atas prestasinya memberantas para gembong narkoba di negeri matahari terbit ini. Bukan hanya Jepang, Inspektur berambut pirang ini bahkan menjadi duta anti narkoba dalam kancah internasional.

Bekerja, bekerja, dan bekerja, menuntut kasus sampai tuntas adalah prinsip hidupnya. Selama karir kepolisiannya Naruto sama sekali tidak pernah gagal dalam kasus yang di usutnya. Bekerja keras demi membuat bangga kedua orang tuanya, membuatnya belum menikah di usianya yang tergolong matang.

Lulusan terbaik akademi kepolisian Jepang ini bahkan belum pernah memiliki kekasih, walaupun tabiatnya bisa di katakan mesum. Walau sangat profesional dalam pekerjaannya, pria pirang ini sangat ceroboh dalam kehidupan sehari-harinya.

Sahabat :
Uchiha Sasuke, 30 tahun.
Putra bungsu pemilik pabrik kertas Uchiha Corp.
Jaksa muda andalan pengadilan tinggi Jepang yang tidak akan pernah melepaskan terpidananya dengan mudah. Semua tuntutannya terhadap narapidana selalu dikabulkan oleh Hakim. Perfecsionist, selalu menuntut kesempurnaan dalam segala hal, membuatnya sampai sekarang belum menikah bahkan memiliki kekasih.

Shimura Sai, 30 tahun.
Putra tunggal Shimura Danzo, pemilik showroom mobil terkenal di Jepang.
Notaris terkenal di Jepang, yang telah di percaya melegalkan ratusan akta, dan surat-surat berharga milik perusahaan-perusahaan besar di negeri macan asia ini. Terlalu mencintai pekerjaannya sampai-sampai lupa untuk menikah di usianya yang mencapai kepala tiga.

Sweet DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang