Special Chapter: Dufan!

1.2K 109 3
                                    

Noted: Chapter ini menceritakan hubungan Zahra dengan Renjun sebelum negara api menyerang, alias sebelum keduanya putus :)

••••

Renjun dan Zahra hari ini memutuskan
untuk pergi ke dufan. Sebenarnya ini bukan keputusan Renjun, melainkan keputusan Zahra.

Sebelumnya, Renjun membuat Zahra kesal. Renjun memilih untuk bermain game dibandingkan menerima ajakan Zahra untuk menonton film Milea: Suara dari Dilan.

Renjun bukannya ingin menolak, selain ia tak suka dengan filmnya, Renjun harus menyelesaikan misinya terlebih dahulu di dalam game itu apalagi saat itu Zahra mengajaknya sangat tiba-tiba, jelas Renjun menolaknya.

Dan itu membuat Zahra kesal bukan main. Pasalnya, Zahra menghampiri rumah Renjun untuk mengajaknya secara langsung, tapi Renjun tetap menolaknya.



"Njun ayo nonton" Zahra mencoba mengganggu Renjun dengan menggoyangkan lengan kekasihnya itu. Namun Renjun tak terganggung sama sekali.

"Besok masih ada ra, besok aja ya" ucap Renjun yang tak mengalihkan pandangannya dari layar ponselnya.

Zahra menggeleng keras, "hari ini terakhir tayang njun! Ayo temenin ishhh"

"Besok deh ya, aku janji besok. Mau kamu nonton tiga kali juga aku jabanin, oke? Tapi besok ya?" masih dengan pandangannya ke layar ponselnya.

Zahra mendengus kesal. Ia kemudian mendiamkan Renjun, karena ia pikir Renjun akan merasa bersalah dan mulai beranjak untuk pergi menonton.

Namun, nihil. Renjun tak memperdulikan Zahra sekalipun. Renjun malah semakin fokus pada gamenya.

"Aku mau nonton sama Hina aja!"

Kemudian Zahra pergi dari kamar Renjun dan ia yakin Zahra pulang ke rumahnya atau pergi bersama Hina. Renjun tak menghawatirkan Zahra kali ini. Karena misinya lebih penting untuk saat ini.

Setelah dua jam, akhirnya Renjun berhasil menyelesaikan misinya dan memenangkan gamenya.

Renjun meraih ponsel untuk membuka timeline instagramnya. Matanya langsung tertuju pada insta story milik Hina. Tanpa ragu ia membuka insta story Hina guna melihat kekasihnya juga.

Insta story pertama Hina memamerkan tiket nonton dua lembar yang mana membuat Renjun sedikit lega karena akhirnya Zahra pergi bersama Hina. Jadi Zahra pasti tidak begitu marah padanya, karena keinginannya untuk menonton telah terpenuhi.

Ternyata Renjun tidak bisa bernafas lega setelah melihat instastory Hina selanjutnya. Yang mana instastory selanjutnya menampilkan wajah Haechan disana.

Renjun sedikit panik, lalu Renjun mulai mengetik balasan dan menanyakan kebenarannya. Mengenai teman nonton Hina.

Dan ternyata benar, Hina memang menonton berdua bersama Haechan.

Berarti? Zahra tidak jadi menonton!!

Renjun yang panik pun langsung mengambil kunci motornya dan pergi menuju rumah Zahra. Sepertinya Zahra akan merajuk padanya.

"Bi, Zahranya ada?" tanya Renjun pada bi Inah yang tengah menyiram tanaman.

"Ada, nak Renjun masuk aja ya"

Renjun mengangguk lalu segera memasuki rumah Zahra. Disana terlihat Zahra sedang menonton tv kartun kesukaanya, upin ipin.

Renjun menghampiri kekasihnya itu, dan bisa Renjun lihat wajah tak suka Zahra atas kedatangannya. Tetapi Renjun sebisa mungkin harus mendapatkan maaf dari kekasihnya ini.

Stay With Me  [RENJUN]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora