chapter 3

720 57 1
                                    

Nemesis 3

My Nemesis Has Finally Gone Bankrupt Chapter 3:

Ji Ran pulih setelah sehari di rumah.

Dia selalu lebih baik daripada yang lain. Dia biasanya memiliki lebih sedikit penyakit dan rasa sakit, belum lagi cedera di tempat kecil ini, dan dia merasa kurang nyaman setelah tertidur.

Tetapi dia tidak mau bergerak, kakinya masih masam, dan dia berbaring di rumah selama satu hari lagi.

Ketika Yue Wenwen memanggil, dia baru saja menarik Qinman.

Sejak Qin Man pensiun 20.000 yuan, keduanya tidak pernah berbicara lagi. Ji Ran tampak semakin marah, dan akhirnya uang itu disita, dan kotak dialog ditutup secara langsung.

Sekarang saya memikirkannya dan menariknya hitam karena dia menyapu ke lingkaran teman-teman Qin Man setengah menit yang lalu.

Bahkan, Qin Man tidak mengirim apa-apa, sebaliknya, dia pergi ke lingkaran teman-teman Qin Man dan melihat bahwa pihak lain tidak menggunakan pengaturan aneh seperti "terlihat dalam tiga hari" dan "terlihat selama enam bulan", tetapi konten di dalamnya lebih baik daripada Yue Wenwen. Bahkan ada lebih sedikit teman dalam tiga hari. Empat dari lima teman adalah foto anjingnya. Pengganggu Amerika sangat jelek dan memiliki otot di punggungnya.

Persis seperti pemiliknya!

Lingkaran teman-teman Qin Man kali ini bukan anjing, jadi dia hanya mengucapkan dua kata.

"Cari pekerjaan."

Ji Ran terkejut ketika dia melihat dua kata ini, dan berulang kali membuka kepalanya untuk mengkonfirmasi beberapa kali sebelum dia percaya bahwa lingkaran teman-teman ini memang Qin Man.

Qin Man benar-benar membuat lingkaran teman seperti itu? !!

Salah satu alasan mengapa Ji Ran membenci Qin Man adalah karena Qin Man terlalu mulia dan bangga, dan memiliki kebajikan dengan saudara tirinya.

Ji Ran adalah anak haram, ibunya adalah aktris kecil Ji Ji yang tidur di luar.

Setelah mengetahui hal ini, Ayah Ji awalnya tidak berniat untuk mengenalinya-keluarga Ji yang rumit, pasangan asli adalah wanita kuat yang datang dari perusahaan lain untuk menikah. Dia tidak berniat memalingkan wajahnya dengan istrinya karena benih yang ditabur.

Tetapi pada akhirnya, Ny. Ji maju. Dikatakan bahwa dia berbicara dengan Ny. Ji sepanjang malam, dan tidak tahu berapa banyak manfaat yang diberikan. Akhirnya, dia membiarkan Ny. Ji santai dan menempatkan Ji Ran dan ibunya di tempat lain.

Ibunya tidak sama dengan tiga anak lainnya. Tiga anak sulung lainnya menanamkan dalam dirinya gagasan bahwa dia harus mengalahkan harta keluarga yang dirampok asli ketika dia lahir, tetapi ibunya berulang kali mengatakan kepadanya untuk menjadikannya seorang laki-laki dengan ekor di tangannya. Tetaplah bersikap rendah hati dan jangan tertipu oleh hal-hal yang seharusnya tidak menjadi miliknya, jika tidak Anda tidak akan tahu bagaimana cara mati. Untuk kehidupan yang biasa-biasa saja, hanya tinggal beberapa ratus ribu sebulan untuk hidup.

Setelah memberitahunya selama lebih dari sepuluh tahun, ketika Ji Ran berusia 13 tahun, ibunya menderita kanker dan pergi.

Tentu saja, anak-anak tidak sah tidak dapat hidup dengan keluarga asli Ji telah tinggal di luar selama lebih dari sepuluh tahun, selama periode itu, apalagi anggota keluarga Ji yang lain, bahkan ayahnya tidak pernah melihatnya beberapa kali.

Tetapi ketidakhadirannya tidak berarti bahwa itu tidak ada.

Meskipun ayahnya tidak menyukainya, tetapi karena kehadiran Ny. Ji, dia mengatur sekolah untuknya.

BL - My Nemesis [End]Where stories live. Discover now