nemesis 86

233 36 3
                                    

Nemesis 86

My Nemesis Has Finally Gone Bankrupt Chapter 86:

Keahlian terburuk Ji Ran dalam hidupnya adalah berurusan dengan orang tua.

Dia tidak mau, dan langsung menolak.

"Hanya menemaniku untuk menjemput mereka, tetapi bukan karena kamu untuk keluar bersamaku." Qin Man tidak menyerah, dia masih mengganggu dia di tengah malam, tidak peduli apakah dia tidur atau tidak, menyandarkan dirinya di telinganya, " Saya tidak memberi tahu mereka hubungan kami. "

"Mahasiswa, jangan pura-pura tidur."

"Mereka tahu aku tinggal di rumahmu dan mengucapkan terima kasih secara langsung. Jika kamu tidak pergi besok, mereka mungkin harus datang ke rumah."

Ji Ran benar-benar tidak bisa tidur, bahkan sedikit mengantuk.

Dia membuka matanya dengan tajam: "Jadi mengapa kamu memberi tahu mereka tentang tinggal di rumahku ?!"

"Aku tidak bisa membiarkanmu menjadi Lei Feng yang tidak dikenal." Qin Man tersenyum.

Dia suka menjadi Lei Feng! Dia hanya ingin melakukan hal-hal baik tanpa nama! Ji Ran saluran udara di dalam hatinya.

Di tengah malam, Ji Ran terus-menerus merasa terganggu dan berbalik, mengangguk tak berdaya.

Dia memikirkannya, dan tidak bisa benar-benar membiarkan orang tua Qin Man datang ke pintunya. Hanya ada satu kamar tidur di rumahnya sekarang, dan pakaian dan perlengkapan mandi mereka diletakkan di tempat yang sama, yang dapat dilihat oleh orang-orang yang terlihat.

Keesokan harinya, Ji Ran keluar pagi-pagi, dengan samar mengatakan bahwa ada sesuatu yang salah dengan pengemudi, dan dia harus pergi untuk wawancara.

Setelah dia keluar, Qin Man meminta Liu Chen untuk memanggil karyawan veteran yang tetap tinggal setelah perusahaan bangkrut ke gerai warung makanan tertentu, dan berencana untuk mendiskusikan proyek kerja sama dengan pintu selama waktu ini.

Pegawai-pegawai tua itu tiba tepat waktu, beberapa orang duduk di kamar pribadi dan melihat pelayan berpakaian merah dan hijau sejenak.

Di masa lalu, mereka sering mengadakan pertemuan kecil dengan bos untuk makan malam di luar. Setiap kali mereka mengatur restoran kelas atas, jumlah barangnya kecil dan mahal, dan mereka harus bekerja untuk dibicarakan. Mereka tidak merasa ingin menambahkan makanan setelah pembicaraan. Saya tidak bisa makan cukup selama tiga jam di kamar pribadi.

Beberapa dari mereka bekerja di bawah Qin Man sebelumnya, walaupun bosnya masih muda, pihak lain telah terlibat dalam proyek lebih awal, sejak Qin Man memulai, mereka mengikuti. Beberapa orang memiliki hubungan yang sangat dekat. Tentu saja, mereka masih memiliki sedikit kekaguman terhadap Qin Man. Sekarang Qin Man tidak ada di sini, dan topik yang kita bicarakan relatif santai.

Satu orang menyindir: "Aku kenyang malam ini, lihat yang segar di luar? Kepiting lebih besar dari kepalan tanganku."

"Liu Chen, apakah Anda memesan tempat ini? Apakah bos tahu bahwa Anda memesan tempat ini? Hati-hati dimarahi."

"Dia memberi saya nomor telepon secara langsung." Liu Chen bergumam, "Juga mengingatkan saya ... mengatakan bahwa akhir pekan sibuk, izinkan saya menelepon untuk membuat janji temu satu hari sebelumnya."

Pada awalnya Liu Chen mengira itu adalah restoran barat yang populer. Begitu pihak lain menjawab telepon, ia membawa citarasa lokal: "makanan laut Siwangqiao di sini, ada apa?"

Dia juga menutup telepon dan memeriksa nomor itu beberapa kali.

Beberapa orang tidak bisa berkata-kata, Liu Chen menganggur, mengambil lauk di depannya dan makan dua gigitan, terkejut: "... Acar ini cukup harum."

BL - My Nemesis [End]Where stories live. Discover now