chapter 46

194 30 4
                                    

Nemesis 46

My Nemesis Has Finally Gone Bankrupt Chapter 46:

Ji Ran sama sekali tidak ingin pergi, dia tidak ingin ikut serta dalam urusan keluarga Ji.

Hanya Ny. Ji secara khusus memanggilnya dan memintanya untuk hadir. Dia mengatakan bahwa setelah berdiskusi dengan Ji Guozheng, ada sesuatu yang akan diumumkan kepadanya pada hari perjamuan.

Ji Ran tidak memakai jas hari itu, Qin Man mengikutinya. Ketika dia keluar, Ji Ran menemukan bahwa dia masih memiliki dua tas di tangannya.

"Ada apa?" ​​Dia bertanya.

Qin Mandao berkata: "Hadiah untuk paman saya. Kita masing-masing akan memiliki satu."

Ji Ran: "... kapan kamu mempersiapkan?" Dia telah menyeret masalah ini terlalu lama, dan awalnya berencana untuk mampir dan membeli hadiah sebelum pergi ke rumah Ji.

"Kamu membeli ini untuk sementara waktu kemarin, dan kamu melihat apakah itu tepat." Qin Mandao berkata, "Aku punya ini ... Paman telah mengundang saya sebelumnya, saya tidak berencana untuk pergi, tetapi hadiah sudah disiapkan. Siap dibuat Ya. "

Ji Ran bertanya, "Kenapa tidak pergi? Jika kamu tidak ingin pergi, pulang saja, aku akan pergi sendiri."

Lagi pula, dia hanya akan menunjukkan wajahnya dan meminta orang untuk pergi.

"Aku tidak ingin pergi lagi tiba-tiba." Qin Man ragu-ragu, memasukkan hadiah itu ke bagasi, "Aku menyetir?"

Ji Ran tidak menjawab, dan duduk di pilot. Dia masih mengobrol dengan Yue Wenwen di grup WeChat. Jika dia tidak menjawab tepat waktu, aku khawatir dia akan dibombardir dengan berita.

Segera setelah saya keluar dari garasi, sinar matahari langsung datang. Ji Ran tidak bisa membantu menyipitkan matanya, lalu membuka kabinet depan, mengeluarkan kacamata hitam dan menyerahkannya: "... pakai itu."

Qin Man membeku dan mengambilnya sambil tersenyum: "Terima kasih."

Ji Ran membuka tas itu dan melirik ke dalam.

Ini adalah kotak halus, yang dapat dikenali dari logo di atas, adalah merek arloji yang berharga.

"Bagaimana kamu membelikannya begitu mahal?" Ji Ran berkata tanpa berpikir.

Qin Man tersenyum lebih lebar: "Ini yang termurah di dalamnya."

"Benarkah?"

"Jangan percaya aku memberitahumu modelnya, apakah kamu mencari?"

Ji Ran secara alami tidak akan mencari. Dia menutup tas itu: "Hampir sama. Berapa harganya? Aku akan mengembalikan uangmu."

"Tidak perlu ..."

"Tidak perlu? Ini untuk orang lain. Aku tidak bisa membiarkanmu membayarnya." Dia membuka halaman pembayaran WeChat. "Ayo."

Qin Man melaporkan nomor dengan santai, setelah Ji Ran mentransfer uang, ia terus bergabung dengan obrolan grup.

Ji Guozheng menghabiskan hari ulang tahunnya di rumah tua Ji saat ini. Garis parkir di luar pintu rumah tua adalah semua mobil mewah saat ini, tetapi jumlahnya tidak besar.

Ji Ran datang terlambat, ketika dia memasuki ruangan, sekelompok orang di ruang tamu yang telah berbicara dan tertawa tiba-tiba menjadi tenang dan menatapnya bersamaan.

Dia melirik Yu Guang. Pada jamuan ulang tahun ini, Ji Guozheng tampaknya hanya mengundang beberapa kerabat, dan istrinya yang asli tidak ada di antara mereka.

Tampaknya komentar Weibo benar, ada yang salah di antara pasangan.

Banyak orang tahu temperamen Ji Ran, jadi mereka hanya mendapatkan pandangan mereka dalam satu lirikan, tetapi kontak mata pribadi masih halus.

BL - My Nemesis [End]Where stories live. Discover now