nemesis 108

163 11 0
                                    

Nemesis 108

My Nemesis Has Finally Gone Bankrupt Chapter 108: Cheng Peng x Jiang Yunjian (4)

Setelah tinggal bersama Cheng Peng selama beberapa hari, tepat sebelum Jiang Yun sedikit berkibar, saya mengetahui bahwa Cheng Peng akan melakukan perjalanan bisnis selama setengah bulan.

Selama waktu ini, angin yang tak terhitung jumlahnya melayang turun, mengatakan bahwa persyaratan untuk bintang-bintang drama kostum akan diperketat tahun depan.Segera setelah berita itu keluar, kru yang tak terhitung jumlahnya mulai menembak terburu-buru, dan ingin menangkap trik sebelum peraturan baru turun. Film Wu Dao berikutnya adalah drama kostum. Karena kejadian ini, Jiang Yunjian menandatangani kontrak darurat dengan kru dan bergegas ke grup dua minggu kemudian.

Pertama kali saya bekerja sama dengan Wu Dao, Jiang Yun sedikit gugup, dan tidak butuh waktu lama untuk script untuk mencapainya. Awalnya, dia tidak bermain dengan sangat baik. Untungnya, kondisinya masuk dengan cepat, dan dalam beberapa hari, jumlah ngs sudah jelas. Berkurang

Direktur Wu sangat puas. Setelah syuting selesai hari itu, dia menghentikan Jiang Yunjian yang akan kembali ke hotel: "Ya, hari ini dalam kondisi baik, pertahankan."

Jiang Yunjian mengangguk: "Terima kasih Wu Dao."

“Apakah kamu mencoba memenangkan hadiah untuk drama sebelumnya?” Direktur Wu bertanya.

"Ini bukan hadiah merah," Jiang Yunjian tersenyum, "Kuncinya adalah untuk berpartisipasi."

Direktur Wu tersenyum, "Jangan rendah hati dengan saya. Saya menonton beberapa klip. Anda tampil baik dan subjeknya sangat menjanjikan. Tidak heran bahkan Xiaopeng menyebut Anda kepada saya."

Jiang Yunjian tersenyum: "... Siapa yang kamu katakan?"

"Cheng Peng, Anda harus tahu," Direktur Wu berkata, "Dia memanggil saya beberapa waktu yang lalu dan ingin meminta Anda tempat dengan saya. Saya mengatakan kepadanya bahwa Anda sudah memimpin laki-laki."

Jiang Yunjian terkejut: "Apakah dia ... menyebutkannya untukmu?"

“Jika tidak?” Wu Dao mengangkat tangannya, melirik pada saat itu, dan menepuk punggungnya, “Oke, kembali istirahat. Akan ada permainan besok pagi, jangan terlambat.”

Kembali di hotel, asisten bertanya, "Jiang, Anda belum makan malam, haruskah saya membelikan Anda makan malam?"

Jiang Yunjian berkata, "Tidak, kamu kembali ke kamarmu."

Asisten berbisik dan berbalik untuk pergi.

"Tunggu." Jiang Yunjian memanggilnya, dengan senyum di mulutnya, "Ini hari ini pagi untuk menyelesaikan syuting. Anda dapat melihat apakah ada take-out di dekatnya, memesan beberapa untuk orang lain. Silakan menyusahkan Anda."

Asisten membeku. Jiang Yunjian biasanya sangat murah hati. Dia akan mengundang anggota kelompok untuk makan setiap kali dia bergabung dengan kelompok atau membunuh pemuda, tetapi hari ini bukan hari yang besar ... pesanan apa yang dipesan tanpa alasan?

Tapi dia tidak berani bertanya, dan keluar ketika dia menjawab dengan baik.

Setelah asisten pergi, Jiang Yunjian mengeluarkan ponselnya, membuka kotak dialog dengan Cheng Peng, dan mengetuk keyboard bolak-balik selama lima menit.

Akhirnya saya ketikkan terima kasih dulu.

Berita itu tenggelam ke laut, dan tidak ada jawaban yang diterima dalam semalam.

Keesokan harinya, Bo Zhen datang ke kru untuk menjelajahi kelas dan membawa banyak buah ke aktor lain.

Ketika dia melihat Jiang Yunjian, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak keluar, lalu berbalik dan menutup pintu ruang ganti.

BL - My Nemesis [End]Where stories live. Discover now