chapter 5

431 46 0
                                    

My nemesis 5
Typo bertebaran

My Nemesis Has Finally Gone Bankrupt Chapter 5:

"Itu saja." Yue Wenwen sudah cukup memperhatikan, memegang dagunya dan tersenyum dengan gembira. "Tuan, mengapa Anda membiarkan wanita minum anggur? Itu tidak baik, Gu Dashao."

Gu Zhe membeku sesaat, tapi dia tidak menyangka Ji Ran hanya mengocoknya, dan dia bisa menggoyang macan tutul.

"Kapan kamu mempelajari tekniknya?" Gu Zhe tersenyum, tetapi ekspresinya tidak terlalu bagus. "Ini semua bisa dihilangkan, bukankah kamu harus punya mekanisme di Dice?"

"Kamu terlalu pantas untuk dirimu sendiri. Minum anggur layak untukku." Ji Ran mengangkat bahu, "Apakah kamu ingin sepuluh gelas anggur? Atau kamu benar-benar ingin wanita kamu membantumu minum?"

Kata-katanya tampak interogatif, tetapi penghinaan dalam dirinya tidak bisa lagi disembunyikan.

"Ada apa dengan itu." Gu Zhe tersenyum, menggerakkan bahunya dengan kejam, melempar Lily pergi tanpa bekas, dan mengambil gelasnya, "Aku tidak benar-benar ingin dia membantuku minum, ini bukan yang aku inginkan Ubah gim Anda? "

Gelas-gelas anggur di klub malam sebenarnya tidak cukup besar, tetapi mereka tidak bisa menahan anggur yang kuat. Untuk keseluruhan orang, Gu Zhe membeli anggur berkualitas tinggi. Kedua jenis dicampur bersama-sama dalam mulut penuh khusus.

"Minumlah semua," Ji Ran mengangkat dagunya, dan menunjuk ke salah satu gelas anggur dengan sedikit cairan yang tersisa. "Tetap begitu banyak, dan menggunakannya untuk memelihara ikan?"

Gu Zhe menahan, mengambil cangkir itu lagi dan menyesapnya lagi. Meskipun Lily mengikutinya segera, dia juga tahu emosinya, dan membiarkan Gu Zhe kembali dengan api. Korban pasti dirinya sendiri. Jadi dia segera mengambil botol dan mencoba menuangkannya ke Gu Zhe, dan melakukan beberapa trik agar cairan di dalamnya tidak terlalu penuh.

Gu Zhe mengangkat tangannya dan menutup mulut cangkir.

Dia menyesap beberapa gelas di depannya, dan dengan sepuluh gelas roh ini, dia sedikit pemalu, dan keberaniannya jauh lebih berani. Matanya tertuju pada Qin Man.

"Bos Qin, akan membosankan untuk duduk sendirian." Gu Zhe berkata, "Ayo, ambilkan aku minuman."

Pemandangan di sekitarnya segera berkumpul di Qin Man.

Saya melihat Qin Man mengangkat matanya, menyapunya dengan dingin, tanpa bergerak.

Ji Ran mengangkat alisnya dan melihat ke belakang tanpa sadar. Pria di belakangnya memiliki ciri-ciri tajam, keterasingan dan ketidakpedulian masa lalu melintas, dan ia pulih dengan cepat seperti biasa.

Melihat bahwa dia tidak menanggapi, Gu Zhe mendesak: "Cepat, jangan tunda kita minum."

Ketika Qin Man membuka mulutnya, dia terputus oleh Ji Ran.

"Mengapa dia menuangkan anggur untukmu?" Ji Ran mengangkat bibirnya dengan senyum, membuatnya sulit untuk mengatakan apakah dia benar-benar memarahi atau bercanda. "Kamu tidak punya tangan, atau tidak ada pelayan di bar ini?"

Ji Ran awalnya ingin mengatakan, "Kamu sepadan," tetapi merasa bahwa kalimat ini sedikit mengangkat Qin Man, jadi dia mengubah mulutnya sementara.

Qin Man adalah harimau tipikal Luoping Pingyang diganggu oleh anjing, Ji Ran mengaku bahwa dia adalah anjing yang buruk, atau tangan yang baik untuk jatuh. Tapi Qin Man adalah mangsanya, dia bisa membawa pulang harimau itu dan dicabik-cabik, tetapi dia tidak mau membiarkan orang lain datang dan menjilatnya. Belum lagi orang ini adalah Gu Zhe.

BL - My Nemesis [End]Where stories live. Discover now