chapter 47

191 29 1
                                    

Nemesis 47

My Nemesis Has Finally Gone Bankrupt Chapter 47:

Setelah rokok berakhir, Ji Ran mengambil yang lain. Dia tidak ingin kembali ke kamar. Salah satunya adalah dia terlalu malas untuk berurusan dengan bibinya dengan kecerdasan rendah, dan yang lainnya adalah ... detak jantungnya belum sepenuhnya mereda.

Dia awalnya tidak berencana untuk makan makanan ini, yang berpikir Ji Guozheng telah berlarut-larut, tapi dia tidak memberi tahu acara besar yang akan diumumkan.

Segera setelah saya terbakar, saya mendengar suara yang akrab di belakang saya.

"Kenapa tidak masuk?"

Api kecil dari korek api padam, gigi Ji Ran tidak bisa membantu tetapi ringan, dan berbalik, "Aku kenyang. Apa yang kamu lakukan?"

Qin Man menutup pintu dan mengatakan yang sebenarnya, "Saya diminta tidak membantu, jadi saya keluar."

Di belakang, ia bahkan menanyakan nama dan sejarah keluarga 'pacarnya'.

Qin Man berpikir dengan santai, bukan karena dia tidak ingin mengatakannya, tapi dia takut itu akan membuat mereka takut.

Berbicara tentang tunggul ini, Ji Ran makan, dan asap mengguncang naik turun di mulutnya: "Aku berkata, mengapa kamu tidak pergi ke bioskop saja? Cukup mainkan film, kamu bisa menembak. Kamu terkubur dalam akting ini. Kamu. "

Qin Manyi berkata: "Apakah kamu memelukku?"

"Aku tidak sanggup." Ji Ran memuntahkan asap dan berkata dengan santai, "Kamu harus rendah hati dan selangkah demi selangkah dalam hidup dan pekerjaanmu. Apakah kamu tidak mengerti ini?"

"Aku benar-benar tidak mengerti." Qin Man tersenyum dan berkata tanpa wajah dan kulit. "Aku suka mengambil jalan pintas, kalau tidak mengapa aku akan mengikutimu?"

Ji Ran mengguncang jelaga.

Anda tidak bisa membantah.

"Bagaimana Anda tahu bahwa saya baru saja bertindak?" Qin Man tiba-tiba berkata, "Bagaimana jika saya mengatakan itu benar?"

Ji Ran nyaris merokok. Dia terbatuk dua kali, sedikit malu: "... apa?"

Qin Man menatapnya dengan senyum dan tidak berbicara.

Ji Ran bereaksi untuk waktu yang lama dan sibuk memadamkan pikirannya yang tak dapat dijelaskan - energi apa yang dia coba gantikan. Qin Man bukan orang dengan niat baik kecuali dia menegurnya secara pribadi.

"Kami telah berbicara dengan baik sebelumnya, kami tidak diperbolehkan mengenakan topi hijau untuk Lao Tzu. Jika ini benar ..." Ji Ran berpikir sebentar, "Aku akan mengirim sepuluh karangan bunga ke adegan pernikahan Anda dengan foto hitam putih di atasnya. Aku akan melihat Lihat, siapa yang berani menikah denganmu. "

"Kirim bunga?" Qin Manwaner, "Itu terlalu murah untukku."

Ji Ran menggigit rokoknya dan menatapnya.

Ketika Qin Man melihatnya, dia menerima: "Ya ... aku bercanda."

Hari mulai gelap dan lampu-lampu jalan sudah menyala.

Lokasi Rumah Tua Jijia sangat bagus, meskipun lantainya tidak tinggi, pada malam hari masih menghadap pemandangan malam.

Ji Ran menyandarkan sikunya di atas batu tulis, menonton lampu Wanjia di depannya, dan tiba-tiba ingat bahwa dia telah tinggal di rumah Ji selama satu malam.

Malam itu, dia juga berdiri di balkon ini, memegang sudut pakaiannya untuk menonton Ji Wei bermain dengan saudara-saudaranya.

Mereka tidak membiarkannya berpartisipasi.

BL - My Nemesis [End]Where stories live. Discover now