nemesis 104

326 25 3
                                    

Nemesis 104

My Nemesis Has Finally Gone Bankrupt Chapter 104: Extra (two)

Di musim panas, empat penggemar besar di kelas melayang perlahan, dan efek pendinginannya minimal. Panas dan musim panas memanaskan para siswa.

Setelah bel berbunyi, beberapa perubahan akhirnya dibuat. Beberapa siswa berdiri dan berbicara tentang turun untuk membeli es krim.

Ji Ran sedang duduk di barisan terakhir dengan kaki bersilang, dan celana sekolahnya diseret ke lutut. Terlihat dari ekspresinya bahwa dia sedang tidak mood sekarang.

Seorang teman sekelas wanita berjalan dengan hati-hati ke arahnya, memegang formulir pendaftaran di tangannya: "Murid Ji ... Apakah Anda bebas sekarang?"

Ji Ran mengerutkan kening: "Tidak."

Teman-teman sekelas perempuan ketakutan, dan akhirnya menegang kepala mereka dan berkata, "Pertemuan olahraga di sekolah akan segera dimulai ... Untuk melaporkan semua olahraga, tidak ada cukup teman sekelas laki-laki di kelas, dapatkah Anda membantu mendaftar?"

Dia sibuk dan berkata, "Hanya, ganti saja angkanya. Cukup laporkan, atau gurunya akan dimarahi ..."

Berpikir tentang pendidikan tongkat guru kelas dua hari yang lalu, Ji Ran mencibir: "Tidak. Tetapi jika kepala sekolah tidak tahu bagaimana memanggil orang tua Cai, saya dapat membantu."

Old Cai adalah guru kelas mereka.

Wajah teman sekelas perempuan itu berubah pucat: "Jadi, tidak apa-apa, mengganggumu!"

Begitu kaki depannya pergi, Ji Ran dua gadis di barisan depan mulai berbisik.

"Ketika aku pergi ke kantor untuk membantu guru mengatur meja kemarin, aku melihat formulir pendaftaran untuk Pertandingan!"

"Ah, ah! Apakah Qin Man berpartisipasi? Ah, tapi dia adalah kelas sains. Pasti ada cukup banyak anak laki-laki, dan dia tidak boleh mendaftar ..."

"Berpartisipasi! Ini masih tiga kilometer !! Aku juga mencatat waktu, ketika kita akan pergi ke garis finish dan menunggu dia untuk menyerahkan air, oke?"

Tiga kilometer?

Hanya ayam kecil yang hanya tahu cara membaca?

Ji Ran sepertinya memikirkan sesuatu, dan tiba-tiba ragu-ragu. Dua gadis pertama berpikir bahwa mereka berisik pada Xiaoba Ba, dan mereka berhenti berbicara sejenak dan tidak berani berbicara.

Ji Ran bangkit, berjalan ke monitor wanita, jari tengah Qu Qi mengetuk mejanya.

"Aku ingin mendaftar, tetapi aku hanya berlari sejauh tiga kilometer, tidak ada yang lain."

Ketika orang tua itu mengetahui hal ini, dia memanggil Ji Ran keluar dari ruang kelas saat belajar mandiri.

"Kamu ingin lari tiga kilometer?"

Ji Ran melipat tangannya dan menguap, "Ya, tidak ada cukup banyak orang di kelas. Aku tidak akan lari kamu?"

"..." Orang tua Cai menahan, "Apakah kamu yakin bisa berlari? Akan ada pemimpin untuk menyaksikan lomba 3.000 meter ini, penting untuk tidak absen. Dan siswa olahraga di kelas sudah melaporkan acara ini, kalau tidak kamu melaporkan 800 meter. "

Ji Ran mengangguk, melihat ke bawah, dan langsung duduk.

Di taman bunga di lantai bawah, seragam Qin Man berpakaian rapi, punggungnya lurus, dan dia berjalan berdampingan dengan seorang siswa perempuan, memegang setumpuk buku kerja di tangannya.

Rambutnya baru saja dipotong, segar dan tampan, dan fitur-fiturnya seratus kali lebih unggul daripada yang lainnya. Sekilas, saya tidak tahu apa yang mereka lakukan di drama idola remaja rasa sakit kampus.

BL - My Nemesis [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang