nemesis 73

267 35 2
                                    

Nemesis 73

My Nemesis Has Finally Gone Bankrupt Chapter 73:

Perbedaan antara bar bersih dan bar adalah tidak bising, bersih, dan cocok untuk percakapan.

Untuk memenuhi atmosfir ini, bos berusaha keras dalam dekorasi, bahkan desain toiletnya cukup artistik, dan lingkungannya jauh lebih baik daripada bar.

Ji Ran keluar dari toilet, mencuci tangannya, dan tidak buru-buru keluar.

Dia ragu-ragu untuk waktu yang lama di depan cermin, dan akhirnya mengeluarkan nomor telepon dari buku alamat yang sudah lama tidak dia hubungi.

Setelah menelepon, dia berbalik dan hendak pergi, tetapi bertemu langsung dengan seorang kenalan.

Pendatang itu tersenyum padanya, suaranya lembut: "Ini benar-benar kamu."

Wen Xiao jelas berpakaian bagus hari ini, bibirnya cerah dan memantul, dan bedak di wajahnya diperkirakan bisa jatuh beberapa lapisan. Sisi hidungnya masih gelap, dan dia merasa tidak nyaman.

Ji Ran berdiri dan diam saja.

Melihat dia tidak berbicara, Wen Xiao terus memalsukan kata-katanya dan berkata, "Ya, saya telah melihat semuanya secara online, apakah Anda baik-baik saja?"

"Saya mendengar bahwa Anda juga diusir oleh keluarga Ji? Nah, saya sudah mengatakan kepada Wenwen sebelumnya, dan Anda akan terus menuruti ini, dan cepat atau lambat Anda akan menemukan sesuatu." Dia mengatakan semua gloats, "Anda memiliki hubungan yang baik, dia belum Anjurkan kamu? "

Tiba-tiba Ji Ran tertawa. Katanya, "Jangan khawatir, ayahku lebih baik darimu."

Wen tersenyum kaku di wajahnya, "Apakah kamu tidak memarahi seseorang begitu kamu muncul? Apakah ada kualitas?"

"Apa yang salah denganmu? Bukankah kamu hanya datang kepada saya untuk memarahi? Aku tidak memiliki kualitas, jadi jangan meletakkan gaya yin dan yang di depanku, ini mendesak, aku bahkan memukul wanita." Ji Ranliang Jalan.

Wen Xiao: "Siapa yang kamu katakan adalah seorang wanita!"

Ji Ran terlalu malas untuk berbicara omong kosong kepadanya: "Ada sesuatu untuk dibicarakan, tidak ada yang bisa digulingkan, anjing yang baik tidak menghalangi, bukankah kamu sudah mendengar?"

Meskipun Wen Xiao telah berguling-guling di tumpukan pria sepanjang tahun, dia hanya menghubungi beberapa anak-anak kaya.Kadang-kadang perilakunya mungkin tidak masuk akal, tetapi dia sangat kasar sehingga dia hanya melihat Ji Ran.

“Mulutmu benar-benar kotor.” Wen Xiao ingat penghinaan yang dideritanya di tempat parkir, dia berkata, “Kamu telah mengalami begitu banyak insiden, apakah Qin Man masih akan mengikutimu?”

"Konyol, kamu tidak perlu khawatir tentang itu."

"Bahkan jika dia mengikutimu, itu hanya karena transaksi."

Ji Ran berkata, "Ya, dia mau mengikutiku demi uang. Dan kamu hanya memberinya uang, dia tidak mau mengikutimu. Karena dia tidak tertarik dengan teh hijau kamu."

Sebelumnya di tempat parkir, dua asisten yang diambil Wen Xiao adalah tongkat kurus kecil, ia takut menderita setelah kehilangan tangan dengan Ji Ran.

Tapi sekarang, mantan pacarnya duduk di bar Qing, dan ada beberapa teman lainnya, semua adalah pelatih kebugaran, jika dia benar-benar berkelahi, dia tidak akan menderita.

Wen Xiao tersenyum, dan menyalakan sebatang rokok dengan terampil, menyesap: "Saya teh hijau, apa kabar? Anda begitu busuk sehingga ayah Anda tidak menginginkan Anda lagi."

BL - My Nemesis [End]Where stories live. Discover now