chapter 22

265 32 1
                                    

Nemesis 22

Typo bertebaran....

My Nemesis Has Finally Gone Bankrupt Chapter 22:

Kontrak diselesaikan dalam waktu kurang dari seminggu.

Pengacara menyerahkan kontrak kepada Ji Ran: "Lihat apakah ada sesuatu yang perlu Anda modifikasi dan tambahkan."

Ji Ran membukanya dan bergegas melirik sebelum merajuk, "Cukup."

Kembali ke rumah, Ji Ran melemparkan kontrak di atas meja kopi.

Orang yang duduk di sofa menonton film mengangkat matanya: "Ini dia?"

"Kontrak." Ji Ran berbaring di sofa di sebelahnya, "Kamu lihat apakah ada yang ingin ditambahkan atau diubah, tanda tangani saja."

Qin Man mengambil kontrak, perlahan-lahan membukanya, dan ketika dia menyentuh nama Partai A, dia tersenyum dan bertanya, "... Partai A, apakah Anda pribadi?"

Ji Ran berkata: "Tidak begitu?"

"Bukankah itu abadi?"

"Tidak." Memikirkan lingkungan tidurnya yang buruk akhir-akhir ini, Ji Ran berkata dengan tidak sabar, "Apakah kamu masuk atau tidak?"

Jika Qin Man diminta untuk menandatangani Yongshi, dia hanya akan lari dan khawatir tentang apa yang harus dilakukan dengan Ji Weizheng. Paving langkah baginya untuk mengambil alih selamanya dan lancar? ?

Qin Man menyaksikan hampir sepuluh menit. Ji Ran sangat kesal, memegang dagunya dan bertanya, "Lihatlah dengan sangat hati-hati, takut aku akan mengadu kamu?"

Dia tidak menunggu Qin Manying, dan kemudian dia berkata dengan dingin, "Kalau begitu kamu harus optimis. Aku telah menambahkan banyak perjanjian yang tidak setara untuk itu. Jika kamu tidak mengubahnya sekarang, setelah menandatanganinya, itu akan terlambat."

Qin Man tiba-tiba beralih ke sisi terakhir kontrak.

Pihak A telah menandatangani nama Ji Ran, dan font itu dituliskan dengan santai, tetapi tidak jelek.

Qin Man perlahan-lahan mengambil pena dari saku jasnya dan hendak menandatangani. Apa yang dia pikirkan dan bertanya: "Kondisi yang kami katakan tidak ada di situ. Jika saya menandatanganinya, bukankah Anda akan berbohong?"

Ji Ran mengerutkan kening: "Kamu pikir aku seperti kamu pedagang pengkhianat, Lao Tzu mengatakan dia bisa melakukannya."

Qin Man tidak membantah, ia menandatangani namanya dengan beberapa pena, dan kemudian mengembalikan kontrak: "Selamat bekerja sama."

Sayang sekali bisa bahagia.

Ji Ran mengambil kontrak dan bangkit untuk pergi. Dia pergi ke garasi, berbalik di depan pintu mobil, dan bertanya kepada orang-orang di belakangnya, "Apa yang kamu lakukan denganku?"

Qin Mandao berkata, "Apa yang baru saja Anda katakan, sekarang Anda memalingkan wajah Anda?"

"... kamu orang besar, jadi kamu tidak punya pekerjaan lain?" Ji Ran duduk di mobil. "Apakah kamu sudah mengumpulkan uangmu, pernahkah kamu membaca data Yongshi? Berapa banyak yang kamu ketahui tentang perusahaan? Aku Saya tidak ingin menghabiskan begitu banyak uang, dan tolong kembalikan sampah pada akhirnya. "

"Kamu dapat yakin bahwa situasi Yongshi lebih jelas daripada kamu. Perusahaan ini sekarang adalah ayahmu. Meskipun tahun lalu pada pertemuan tingkat tinggi, kamu harus mendelegasikan kekuasaan kepada Ji Wei. Faktanya, Ji Wei hanya bisa mendapatkan beberapa proyek. Ada beberapa orang tua, dua di antaranya memiliki hubungan dekat dengan Ji Wei. Jika Anda bergabung dengan perusahaan, mereka pasti akan mendapat masalah ... "

BL - My Nemesis [End]Where stories live. Discover now