nemesis 67

232 42 4
                                    

Nemesis 67

My Nemesis Has Finally Gone Bankrupt Chapter 67:

Aroma air desinfeksi menembus ke rongga hidung, dan kedua dinding dan fasilitas berwarna putih di depan mata, membuat orang tidak bahagia.

Ji Ran sedang duduk di bangku di luar bangsal, tangan menempel di mulutnya, tidak ada fokus di bagian bawah matanya, dan dia tidak tahu apa yang dia pikirkan.

Tampaknya deru sang pendiri masih bergema di benaknya, dan itu melukai kepalanya.

Kecelakaan mobil lain, kecelakaan mobil sial.

Dia tiba-tiba teringat bahwa pada hari kecelakaan mobil Zhao Qingtong, seorang pria aneh datang ke rumahnya dan berkata dia akan membawanya untuk menemui ibunya.

Dia tidak mengerti apa-apa pada waktu itu dan pergi setelah itu. Ketika dia bergegas ke rumah sakit, dia hanya melihat dokter mendorong Zhao Qingtong keluar dari ruang operasi, dan wajahnya dengan ringan ditutupi dengan kain putih.

Setelah hari itu, dia tidak punya apa-apa.

Rumah bukan miliknya, mainan bukan miliknya, dan ibu bukan miliknya.

Zhao Qingtong tidak punya pemakaman, dan ketika dia dimakamkan, Ny. Ji bahkan tidak ingin dia melihatnya.

Rumah es besar itu meninggalkannya sendirian.

Seolah-olah dia adalah satu-satunya yang tersisa di dunia.

Ji Ran sudah terbiasa hidup sendirian, dan dia tidak ingin memiliki apa-apa lagi. Sederhananya, dia tidak akan kehilangan tanpa kepemilikan. Faktanya, ini memang benar. Dia tidak pernah menganggap barang-barang yang dikirim oleh keluarga Ji sebagai miliknya sendiri, jadi ketika dia mengirimnya kembali, dia tidak memiliki ketekunan atau kesulitan.

Tapi baru saja, ketika dia melihat kembali ke dalam mobil dan melihat lengan Qin Man penuh dengan terak kaca, napasnya sepertinya tiba-tiba dijarah, dan dia hampir mati lemas.

Dia tidak berani memikirkan gambar itu lagi, menghembuskan napas berat, dan memarahinya lagi.

"Xiao Ran Ran! Kamu baik-baik saja!"

Yue Wenwen bergegas dari sudut, seperti drama TV, dengan ekspresi ngeri.

Terutama ketika dia melihat Ji Ran dengan perban di kepalanya dan sepotong darah besar di kaos putihnya, ekspresinya menjadi lebih dilebih-lebihkan, "Ran Kecil! Mengapa kamu berdarah begitu banyak darah?! Dokter, dokter?!"

"Suara kecil." Kepala Ji Ran semakin sakit, dan dia menyeretnya ke kursi dengan kekuatan terakhirnya, "Jangan tersedak, itu bukan darahku."

Yue Wenwen pertama-tama melepaskan hatinya, dan kemudian dengan ragu bertanya, "Darah siapa itu?"

"Manusia Qin."

"..." Yue Wenwen terkejut. "Mengapa dia berdarah begitu banyak darah? Apakah dia masih di dalam mobil? Lalu, apakah kamu baik-baik saja? Di mana kamu terluka?"

"Ini hanya sedikit gegar otak. Tidak apa-apa," kata Ji Ran tenang.

"Di mana Qin Man sekarang?"

"Ruang operasi."

Yue Wenwen melihat ekspresinya dan bertanya dengan gemetar: "Jadi ... apakah ada yang salah dengannya?"

Ji Ran berkata dengan kesal, "Aku tidak tahu."

Dia dan Qin Man datang dengan ambulans yang sama. Di mobil, perawat itu mendesak memeriksa Qin Man untuk berbagai tanda-tanda vital, tetapi dia tidak dapat memahami kalimat.

BL - My Nemesis [End]Where stories live. Discover now