chapter 53

207 32 2
                                    

Nemesis 53

My Nemesis Has Finally Gone Bankrupt Chapter 53:

Ketika dia sampai di rumah, Ji Ran hanya ingin mengatakan sesuatu. Ketika dia melihat Qin Manxian, dia melangkah ke kamar tidur: "Aku akan mandi."

Ji Ran berbaring di sofa dan mematikan telepon.

Mengetahui hari apa itu, di ujung telepon yang lain, Cheng Peng berkata, "Apa yang terjadi? Ada yang salah?"

Ji Ran berkata, "Bisakah kamu mengingatku lebih baik?"

Cheng Peng bertanya, "Ada apa?"

OK, itu benar-benar bukan hal yang baik.

Ji Ran bertanya, "Aku ingat kamu sedikit terlibat dalam biro, kan?"

"Kamu melakukan sesuatu yang salah?" Ada yang mematikan komputer dari telepon. "Di mana kamu, aku akan pergi ke kamu sekarang."

"Jangan, sesuatu terjadi, tapi itu bukan aku."

Ji Ran ragu-ragu, atau mengatakan semuanya barusan, "Aku baru saja memukul dua orang, dan aku tidak menjadi terlalu berat. Aku berhenti di belakang ... bukankah ini seharusnya menjadi situasi?"

Cheng Peng merasa lega, dan menganggapnya lucu. Ia berpikir bahwa ketika Anda pergi ke sekolah, Anda akan berkelahi dengan orang lain dan memasuki rumah sakit, mengapa tidak khawatir tentang hal ini.

Ji Ran tampaknya memiliki telepati: "Keluarga Ji sangat tampan dan tidak akan membiarkan saya masuk ke dalam permainan. Tapi Qin Man berbeda. Keluarganya bangkrut, orang tuanya di luar negeri, dan uang di tanah itu tidak tersedia. Aku takut apa yang akan terjadi padanya. "

"Yakinlah, jika itu hanya situasi yang kamu katakan, itu tidak akan terkunci. Pada dasarnya itu baik-baik saja, dan dalam kasus terburuk, itu akan ditutup selama 15 hari."

"Tidak," Ji Ran mengerutkan kening, terutama serius. "Tidak apa-apa kehilangan uang, tapi dia tidak bisa."

Cheng Peng menggodanya: "Perawatan di dalam sekarang cukup bagus, tidak sakit dalam 15 hari, jadi jangan gugup."

"Aku gugup," Ji Ran berhenti, "aku khawatir dia akan dicukur dan menjadi jelek."

Setelah memahami situasinya, nada bicara Cheng Peng sangat rileks: "Tenang, tepat di wajah Qin Man, Anda bisa meletakkan beberapa tahi lalat lagi di kepalanya sebagai biksu, dan Anda tidak bisa jelek."

Ji Ran mendengar ejekannya dan mendengus, "Bisakah Anda membantu saya atau tidak, saya harus mencari orang lain."

"Ya. Jangan khawatir. Orang-orang itu tidak melakukan urusan personel. Paman polisi itu pintar. Wartawan-wartawan itu benar-benar ingin membuat Qin tetap kenyang selama 15 hari." Cheng Peng berkata, "Tenang, aku akan memperhatikan. Sampai jumpa segera Ya, saya pikir itu masalah besar, dan saya akan mencari perahu untuk Anda. "

"Turun," Ji Ran tertawa dan mengutuk, "Apa yang terjadi dengan pelelanganmu? Bisakah kamu melakukannya?"

"Semua sudah siap. Apakah tidak ada waktu luang untuk pergi ke pemandian air panas bersamamu? Aku sudah menatap tanah itu selama beberapa bulan. Ketika aku menurunkannya dan membawamu ke luar negeri selama beberapa hari, kamu sedang mempersiapkan cuti tahunan."

"Oke," kata Ji Ran, "aku juga ingin kamu membantuku."

Cheng Peng bertanya dengan jelas: "Tentang para wartawan itu?"

Keduanya telah saling kenal selama bertahun-tahun, dan mereka tidak perlu mengatakan omong kosong lagi. Ji Ran berkata, "Apakah Anda memiliki hubungan ini?"

BL - My Nemesis [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang