chapter 20

278 32 0
                                    

Nemesis 20

Typo bertebaran....

My Nemesis Has Finally Gone Bankrupt Chapter 20:

Menutup telepon, Qin Man kembali ke kedai teh.

"Dijawab," katanya, menjelaskan.

“Tidak apa-apa.” Duduk di seberangnya adalah seorang pria dengan pakaian yang sama, yang adalah asisten Qin Man di perusahaan, Liu Chen. Liu Chen menyebarkan informasi. "Saya telah memeriksa semua alamat yang Anda berikan. Saya pikir ketiga tempat ini semuanya baik. Yang ini di pusat kota, dengan pemandangan yang bagus dan lantai yang tinggi, tetapi harganya terlalu mahal. Yang lain dekat dengan laut dan lantainya tidak mahal. Lingkungan hijau rendah, baik; lokasi terakhir ini agak jauh, tetapi lokasinya besar dan murah. "

Qin Man mengambil alih informasi itu, dan Liu Chen sangat perhatian, dia mengambil banyak foto dan mendaftarkannya di setiap lokasi.

Dia berbalik ke pemandangan laut kedua dan berhenti, "Di sini."

Liu Chen tidak mengharapkannya untuk memutuskan begitu cepat, tetapi ragu-ragu: "Hanya, apakah sudah diatur?"

"Um." Setelah Qin Man mengambil keputusan, dia berbalik ke halaman berikutnya dan dengan hati-hati melihat ke sekeliling bangunan.

Liu Chen tertawa: "Sepertinya kamu sangat menyukai laut. Lalu aku akan pergi dan menyelesaikannya dengan mereka. Dan namanya ..."

Qin Man memotongnya: "Mari kita bicarakan itu nanti."

Liu Chen Yiyi: "Tetapi jika Anda mendaftar, Anda harus terlebih dahulu menentukan nama."

Qin Man tertawa: "Saya tahu prosesnya lebih baik dari Anda."

Liu Chen: "Apa maksudmu?"

“Tidak ada pendaftaran untuk saat ini.” Setelah membaca informasi itu, Qin Man cukup puas dan menutup file dan mengembalikannya.

Ini tidak sesuai dengan apa yang mereka katakan bulan lalu. Liu Chen buru-buru menerima dokumen: "Apakah ada yang salah? Lalu ..."

"Beli dulu." Qin Mandao berkata, "Anda pergi untuk mengambil beberapa master dekorasi, dan situasi pembelian meja dan kursi harus dilaporkan kepada saya. Saya akan membuat keputusan. Sisanya akan diberitahukan kepada saya."

Sebenarnya, Liu Chen jauh lebih tua dari Qin Man dan memiliki pengalaman yang kaya. Ketika Qin Man ditugaskan ke Qin Man, ia berusia awal dua puluhan. Liu Chen sangat tidak mau pada saat itu.

Akibatnya, setelah bekerja bersama selama satu tahun, dia merasa bahwa dia mungkin akan terkena pai di langit dan ditakdirkan untuk menonjol.

Dia mencoba bertanya beberapa kali, dan akhirnya ragu-ragu, "Oke, aku akan melakukannya."

"Anda dapat yakin bahwa itu bukan masalah besar." Qin Man tersenyum. "Ini hanya sedikit urusan pribadi saya. Butuh beberapa saat untuk menunda. Saya akan membayar Anda seperti biasa.

"Aku tidak khawatir tentang ini ..." Begitu kata-kata itu keluar, Liu Chen sendiri merasa sedikit munafik. Dia mengambil dokumen-dokumen itu dan meletakkannya di tempat yang tepat, "Kalau begitu, jika Anda memerlukan sesuatu selama waktu ini, silakan hubungi saya, saya akan siaga."

Qin Man bertanya: "Ada lagi yang harus dilaporkan."

"Sudah pergi untuk sekarang."

Qin Man bangkit dan berkata, "Kalau begitu aku akan pergi dulu."

"Tunggu." Liu Chen berdiri dengan cepat, "Biarkan aku melihatmu."

"Tidak." Qin Man meninggalkan kasir dan berbalik untuk pergi. "Aku punya mobil sendiri."

BL - My Nemesis [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang