nemesis 105

272 12 0
                                    

Nemesis 105

My Nemesis Has Finally Gone Bankrupt Chapter 105: Cheng Peng x Jiang Yunjian (1)

Ketika dia turun dari panggung, Jiang Yunjian menarik napas panjang.

Bukan seberapa lelah wawancara itu, tetapi tuan rumah telah menanyakan kepadanya pertanyaan tentang cinta, satu demi satu, dan ia mengatasi kelelahan.

Staf di sebelahnya menghentikannya: "Jiangge, sulit. Kami memesan sebuah kotak besar untuk Anda dan saya akan segera mengirimkannya kepada Anda!"

“Tidak perlu, aku pulang untuk makan.” Jiang Yunjian tersenyum, “Apakah kamu melihat Boge?”

Bo disebut Bo Zhen dan agennya.

"Oke. Lihat. Dia hanya merokok di balkon."

Jiang Yun mengangguk dan berjalan menuju balkon. Begitu dia mendekat, dia melihat Bozhen masih merokok, memegang telepon di tangannya dan berbicara dengan suara positif.

"Saya berhasil memberi Anda kesempatan ... apa? Anda harus menemani pacar Anda, terlambat dua jam? Ketika Anda adalah bos Kongres Rakyat Nasional, itu adalah ban cadangan Anda. Membeli dan menunggu Anda hampir sepanjang malam, ranjang bos itu Banyak orang biasanya ingin memanjat. "Bo Zhen menghela nafas." Lupakan saja, izinkan aku bertanya pada seseorang. "

Setelah berbicara, Bozhen mengabaikan teriakan orang lain dan menutup telepon. Siapa yang tahu bahwa ketika dia menoleh, dia memukul mata Jiang Yunjian.

Dia segera membeku, tanpa sadar menyembunyikan ponselnya di belakangnya.

Jiang Yun mengerutkan kening curiga ketika dia melihat ini.

Dia menghabiskan bertahun-tahun di industri hiburan, dan tentu saja tahu apa yang Bo Zhen bicarakan barusan. Hal seperti ini bukanlah hal yang tidak biasa dalam industri, ada yang mau memukul yang lain dan broker bersedia membantu menarik garis. Banyak bintang kecil yang terlambat terlambat untuk bahagia.

Pintasan itu berbahaya, tetapi mudah digunakan.

"Selesai?" Bo Zhen terbatuk. "Kalau begitu aku akan mengirimmu kembali. Besok akan menjadi cuti tahunanmu. Kamu belum beristirahat selama dua tahun. Kamu harus santai dan santai dalam lima hari ini."

Jiang Yunjian berkata, "Siapa yang baru saja Anda telepon?"

Sebaliknya, Jiang Yunjian tidak mau bergosip tentang ini. Tetapi untuk beberapa alasan sekarang, dia selalu merasa salah.

Bozheng melaporkan sebuah nama: "Anda tidak mengenalnya. Dia memainkan drama kecil tahun lalu dan tidak bergerak. Dia telah meminta bantuan saya beberapa waktu lalu, mengatakan bahwa pria dan wanita dapat melakukannya ... Saya hanya ingin bergabung dengan kru bintang. "

Jiang Yunjian mengerutkan bibirnya dan bertanya, "Siapa yang mencari?"

Mereka tidak debut di Jiang Yunjian, mereka hanya saling kenal selama periode ketika mereka mengambil majalah, setelah debut mereka, mereka tidak dapat dipisahkan selama sekitar tujuh tahun, jadi mereka bukan hanya hubungan antara agen dan artis. Bo Zhen sering berbicara dengannya tentang beberapa urusan pribadi di industri ini. Mulut Jiang Yun tidak bisa ditembus, dan itu semua diperhatikan. Dia tidak pernah mengatakan apa-apa, dan jarang meminta apa pun padanya.

Bo Zhen secara alami bersedia mengatakan apa pun padanya.

Tetapi pada saat ini, Bo Zhen mencubit asap yang sekarat, "Ini sedikit terkait dengan **, saya tidak terlalu nyaman untuk mengatakan ha."

Jiang Yunjian menusuknya: "... bukankah Cheng Peng?"

"..." Sial, apakah Jiang Yunjian membawa radar Cheng Peng? !! Bagaimana Anda bisa menebak dengan akurat setiap saat? ?

BL - My Nemesis [End]Where stories live. Discover now