chapter 23

248 34 0
                                    

Nemesis 23

My Nemesis Has Finally Gone Bankrupt Chapter 23:

Bagi mereka yang tidak dapat balapan, menonton CCTV tanpa pesaing atau komentar seperti menonton pantomim.

Setidaknya di mata Qin Man. Dia dulu punya pasangan yang suka balap, dia menonton balap balap lengkap dengan pihak lain untuk hiburan, dia hanya merasa membosankan, dia mungkin tidak tertarik pada mobil secara alami.

Tetapi hari ini dia tahu bahwa alam juga bisa diubah.

Jelas itu adalah sebuah mobil dalam lingkaran, orang di kursi pengemudi bahkan tidak mengubah ekspresinya, tetapi dia masih menikmatinya. Sampai Ji Ran berhenti, dia masih sedikit tertarik.

Ji Ran tidak berniat turun. Dia mengangkat helmnya, "Berapa detik?"

"Tiga putaran, empat menit, dan empat puluh tujuh detik." Administrator tertawa. "Lari saudara, pedang itu tidak tua, sepertinya kejuaraan ini telah ditetapkan oleh Anda."

Ji Ran tidak mendengarkan sanjungannya, dan mengerutkan kening.

Itu lambat.

Setelah tidak memainkan permainan, biasanya ia memberi waktu lebih sedikit ke mobil, masuk akal untuk mundur.

Dia membuka tutupnya kembali. "Lanjutkan."

"Sukses."

Ji Ran berlatih sampai malam hari, dan ban mobil diganti beberapa kali.

Cheng Peng dan Yue Wenwen pergi lebih awal. Hanya Qin Man yang masih duduk di tempat istirahat. Dia membuka kancing jaket jasnya dan meletakkan tangannya di sofa.

Ji Ran mengambil banyak istirahat di tengah jalan, tetapi terus berlama-lama di samping mobil, baik untuk berdiskusi dengan pelatih yang diundang secara khusus bagaimana mempersingkat waktu, atau menelepon bengkel mobil dan meminta pihak lain untuk membantunya memperbaiki suatu tempat di dalam mobil.

Sampai malam hari, tak satu pun dari mereka yang bisa mengatakan apa-apa.

Ji Ran membuat janji dengan administrator untuk beberapa hari berikutnya sebelum berjalan ke tempat istirahat. Dia mengambil air mineral di sebelahnya, membuka tutupnya, dan menyeruputnya, Yu Guang menyentuh orang yang duduk di sofa.

"Batuk ..." Dia membeku, menutupi mulutnya dengan punggung tangannya dan terbatuk-batuk, "Kenapa kau masih di sini?"

"Di mana lagi?" Kata Qin Mandao.

Ji Ran: "Aku tidak bilang, bisakah kamu pergi kapan saja."

Bahkan Yue Wenwen Cheng Peng, yang suka menonton mobil balap, tidak bisa bertahan selama sehari, apalagi kutu buku kuno ini.

"Aku sangat menikmatinya, mengapa aku pergi," kata Qin Mandao, "duduk begitu lama, pinggangku tidak masam?"

Qin Man tidak mengatakan dia belum menyadarinya, dia memang memiliki asam pantotenat di pinggangnya, dan dia ingin berbaring.

Sudah lama saya tidak terbiasa di dalam mobil.

"Tidak masam," kata Ji Ran, "... kamu tunggu sebentar, aku akan ganti baju."

Keduanya meninggalkan area istirahat, dan Qin Man secara alami membuka pintu kursi pengemudi: "Saya akan membukanya, Anda istirahat."

Ji Ran tiba-tiba merasa bahwa Qin Man tersanjung. Dia benar-benar tidak ingin pulang perlahan pada batas kecepatan sekarang.

Sirkuit ini jauh dari rumahnya, dan dengan kecepatan Qin Man, ia harus mengemudi setidaknya setengah jam. Untungnya, dia sudah siap, dan mobil yang dia kendarai hari ini dapat tidur.

BL - My Nemesis [End]Where stories live. Discover now