chapter 33

244 25 0
                                    

Nemesis 33

My Nemesis Has Finally Gone Bankrupt Chapter 33:

Pada hari pertama kerja, ponsel Ji Ran berdering tiga kali.

Satu kali dari Xu Lin, yang lain adalah Lao Hu, dan yang terakhir adalah Yue Wenwen, semua takut bahwa dia akan terlambat untuk bekerja, dan terbang melalui telepon pagi-pagi sekali.

Ji Ran menggigit roti dan menggantung telepon Yue Wenwen.

Dia bangun pagi dan dibangunkan oleh Qin Man.

"Jas ini cocok untukmu." Qin Man menaruh susu di tangannya.

"Berhentilah menikamku." Ji Ran dengan tenang menguap, "ketika aku bangun, aku akan menyelesaikan akun denganmu."

Qin Man melirik arlojinya: "Sudah hampir waktunya, saya akan menyetir dan keluar setelah Anda makan?"

"Aku kenyang," Ji Ran berdiri dan berjalan menuju garasi. "Hanya kecepatanmu, ingin membuatku terlambat?"

Di Yongshi, Ji Ran mengendarai mobil ke tempat parkir. Di masa lalu, "plat nomor sementara" ditampilkan di layar, tapi hari ini "plat nomor karyawan".

Saya harus mengatakan bahwa Xu Lin sangat bijaksana dalam semua aspek.

Sekarang adalah jam sibuk untuk bekerja, ada mobil-mobil yang mengemudi di tempat parkir terus-menerus, Ji Ran mengendarai mobil ke posisi yang dikatakan petugas keamanan sebelumnya dan keluar dari mobil.

Begitu dia melangkah keluar dari pintu mobil, dia bisa merasakan beberapa pemandangan panas di sekitarnya.Ketika dia melihat ke belakang lagi, karyawan itu segera menarik mata mereka dan melihat lurus ke depan.

Namun, Qin Man menangkap pandangan yang belum pulih. Dia saling memandang dua kali, lalu menganggukkan kepalanya, dan wanita itu kembali ke kepalanya, menganggukkan kepalanya untuk menyapa, panik.

Dalam dua hari terakhir, penunjukan Ji Ran telah menyebar di seluruh perusahaan. Setiap orang memiliki harapan yang samar-samar. Tidak menantikan pemimpin tim proyek baru ini, tetapi ingin melihat apakah anak kandung Ji Jiaye yang legendaris adalah Orang seperti apa

Ruang lift dipenuhi orang, begitu Ji Ran masuk, kami menyambut perhatian semua orang. Itu penuh dengan rasa ingin tahu, kejutan, penyelidikan, dan sejumlah kecil emosi halus.

Dia berdiri di sana untuk sementara waktu, dan akhirnya tidak tahan: "Bagaimana dengan monyet?"

"..." Pandangan itu tertutup kembali.

Qin Man menyeringai. Dia tiba-tiba merasa bahwa temperamen Ji Ran cukup baik, setidaknya dia tidak bisa menelan suaranya.

Sampai ke lantai 23, begitu pintu lift terbuka, Xu Lin sudah menunggu di luar.

"Tuan Ji, Tuan Qin." Melihat bahwa Ji Ran tidak terlambat, Xu Lin memimpin untuk bersantai. "Aku akan membawamu ke kantor."

Setelah memasuki tim proyek, Ji Ran melihat sekeliling, dan seperti yang diharapkan, hanya ada lima orang yang duduk berserakan di kantor ini, termasuk dia, Qin Man dan Xu Lin, dan hanya ada delapan orang secara total.

Orang-orang melihatnya datang dan dengan cepat bangkit untuk menyapa.

"Pemimpin yang baik."

"Pemimpin pagi!"

Ji Ran ada di klub malam, dan dia disambut oleh seseorang dari pintu masuk ke kursi itu. Dia berkata "um", dan bertanya pada Xu Lin: "Aku duduk bersama mereka?"

Nada suaranya tidak terlalu menyenangkan. Xu Lin tersenyum dan berkata, "Tentu saja tidak, kantormu ada di sana." Dia menunjuk ke ruang berpartisi di sudut kiri atas ruang.

BL - My Nemesis [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang