chapter 31

233 29 0
                                    

Nemesis 31

My Nemesis Has Finally Gone Bankrupt Chapter 31:

Ny. Ji kembali dengan sedikit tidak siap. Tanpa pemberitahuan sebelumnya, saya datang sendiri.

Ji Ran bersandar ke pintu garasi, dan ketika dia keluar dari mobil, dia bertanya, "Ada apa?"

"Aku akan segera kembali ke Amerika Serikat. Sampai jumpa." Nyonya Ji berjalan menghampirinya dan bertanya, "Apakah kamu masih minum teh di rumah?"

"... Ya."

"Beri aku panci." Setelah itu, dia berjalan dulu.

Ji Ran tidak membuat teh, cukup tuangkan air panas ke daun teh.

Nyonya Ji mengambil cangkir itu dan mengerutkan kening, dan sedikit mengernyit, kemudian meletakkan cangkir itu kembali ke tempatnya: "Kamu akan menghabiskan teh yang baik ini."

"Aku tidak meminumnya, itu tidak sia-sia untuk menyimpannya." Ji Ran bersandar di sofa, tanpa sadar melirik ke ruang tamu, dan dengan cepat menarik pandangannya, "... Apakah kamu bertanya padaku sesuatu?"

"Aku tidak bisa datang dan melihatmu?" Nyonya Ji tersenyum.

Setelah bertahun-tahun curah hujan, momentum mudanya telah memudar, hanya menyisakan keanggunan para wanita yang telah dipoles dengan hati-hati.

Ji Ran mengaku bahwa dia tidak cukup terampil untuk menebak pikirannya. Hanya mengetahui bahwa pihak lain baik-baik saja tidak akan pernah memikirkannya.

Dia mengangkat bahu, "Tentu saja, berapa lama Anda berencana untuk menonton?"

"Kamu akan segera bekerja," Bu Ji mengalihkan pembicaraan dengan sangat alami, "Apakah kamu siap untuk melakukan semuanya?"

Ji Ran berkata: "Hampir."

"Aku dengar asisten Ji Wei ditransfer kepadamu." Nyonya Ji menatap pengemudi, dan pihak lain segera meletakkan benda-benda di tangannya, mengambil cangkir teh, dan kembali ke dapur untuk membuat teh.

Ji Ran memberi pingsan "um". Tampaknya rumor bahwa Ny. Ji telah sepenuhnya mendelegasikan perusahaan ke Ji Guozheng tidak semuanya benar.

Nyonya Ji menyipitkan matanya dan bertanya, "Kamu ingat, apakah kamu berjanji padaku sebelum aku pergi ke Amerika Serikat?"

"Hampir, aku tidak begitu ingat." Ji Ran tertawa, "kalau tidak kamu mengingatkanku untuk mengingatkanku."

Ny. Ji tidak terganggu, dia mengulangi: "Kamu berjanji padaku bahwa dalam hidup ini aku tidak akan bertarung dengan Ji Wei selamanya. Ini juga salah satu janji yang kuberikan pada ibu Ji Wei."

"Aku sedang berpikir tentang mencari pekerjaan paruh waktu untukmu di Yongshi. Lebih baik daripada meluangkan waktu luangmu setiap hari untuk bepergian ke luar negeri. Akibatnya, kamu merampok asisten saudaramu sebelum kamu menjabat. Apakah kamu sengaja?"

"Aku merampok asistennya?" Ji Ranyu tertawa, "Dia memberitahumu? Rupanya itu pemindahan sukarela Xu Lin. Apa hubungannya dengan aku?"

"Jika kamu tidak menginginkannya, kamu tidak ingin menerima orang ini. Bisakah Xu Lin secara paksa pergi ke kelompokmu?" Nyonya Ji tidak terlalu bingung, dia memandang Ji Ran dan bertanya, "Xu Lin tidak akan berbicara untuk saat ini. Xiaowei banyak berpikir untuk memenangkan Qin Man, tetapi Anda menandatangani kontrak pribadi dengan Qin Man? "

"... Aku hanya mencoba menaklukkan Ji Wei, ada apa?" ​​Ji Ran menahan emosi di wajahnya.

"Kualifikasi apa yang kamu miliki untuk menentangnya?" Nyonya Ji berkata dengan lembut, tetapi mengatakan kata-kata yang kejam, "Kamu dan ibumu yang menghancurkan keluarganya. Apa yang dia lakukan salah? Apakah kamu masih berharap dia memperlakukan kamu sebagai ciuman? Saudara melihatnya? "

BL - My Nemesis [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang