chapter 13

348 35 0
                                    

Nemesis 13

Typo bertebaran....

My Nemesis Has Finally Gone Bankrupt Chapter 13:

Setelah Yue Wenwen hidup selama seminggu, Ji Ran akhirnya tidak bisa membantu orang bergegas.

Bukannya dia tidak tinggal bersamanya, tapi Ji Ran tidak tahan dengan Yue Wenwen menyemprot kamar parfum di rumahnya dan mandi susu.

"Kamu kejam sekali." Yue Wenwen tiba-tiba terisak, "Mereka tidak menyemprotkan parfum, itu deodoran."

"Jangan berbohong padaku sebagai orang-orang itu," Ji Ran menatap benda di tangannya, "Kamu tidak kehilangan kelopak ini, berkemas dan berkemas malam ini."

Yue Wenwen berkata: "Mandi ini sebentar di bak mandi dapat membuat Anda menjadi selir Zhugege! Apakah Anda tahu selir itu! Lihat diri Anda, Manusia Qin tidak membencimu?"

Ji Ran baru saja selesai bermain. Dia memegang bola basket di tangannya dan mendengar sepatah kata, "Mengapa, saya harus membayar untuk itu, tetapi saya harus menjaga perasaannya?"

"Menjaga tubuhmu harum adalah penghormatan terhadap Huo Baoyou." Yue Wenwen berkata, "Malam ini aku ada janji dengan Mahjong, dan juga memanggil Cheng Peng untuk pergi ke dua pertandingan?"

Ji Ran berkata: "Ya." Dia harus membiarkan Cheng Peng memuntahkan semua yang dia menangkan tahun lalu.

Dia mandi dan Yue Wenwen sedang duduk bersila di sofa dan memegang telepon secara horizontal: "Xiao Ranyan, datang dan mainkan ayam dalam dua putaran."

Ji Ran sebenarnya lebih suka memainkan versi desktop dari game Battle Royale, tetapi lebih nyaman untuk bermain dengan ponsel. Dia menggulung handuk di lehernya, menyeka rambutnya, duduk di sofa tunggal di sebelahnya, dan mulai bermain.

Setelah memasuki ruangan, ia menemukan bahwa Cheng Peng juga ada di sana. Ada gandum melaju di atas Cheng Peng, dan mereka dapat mendengar dengan jelas.

"Jangan kembali ke sekolah malam ini, sampai jumpa besok pagi."

Suara bocah itu sama dengan yang didengar hari itu, "Tidak, tidak, terakhir kali kamu mengatakan hal yang sama, tetapi sudah terlambat."

"Itu kecelakaan, aku tidak akan melemparkanmu malam ini, aku akan memelukmu sebagai bantal ..."

"Jangan ganggu orang lain dari belajar," Ji Ran menyela, "Kamu pikir orang-orang seperti kamu dan kamu tidak bisa muncul di sekolah selama sebulan."

Yang sebaliknya terdiam untuk sementara waktu, bocah itu berkata dengan marah, "Dia, mereka?"

"... Brengsek, aku tidak menutup Mai, tidak apa-apa sayang, mereka semua milik mereka sendiri, hei jangan pergi."

"Ayolah, ini tidak berminyak atau lelah," kata Ji Ran, "Cepat dan bermainlah bersama dua orang untuk makan malam."

Begitu dia selesai berbicara, dia melihat permintaan tim muncul di sebelah kanan.

[Q meminta untuk bergabung dengan tim. 】

Sebelum dia bisa bereaksi, Yue Wenwen, kapten, memimpin dalam menyetujui, dan karakter dalam kostum asli dengan cepat memasuki ruangan.

"Kenapa canggung, tidak semua orang seperti ini." Cheng Peng tidak tahu siapa orang ini, dan terus mengobrol. "Mungkinkah sekarang kau dan Qin Man masih tidak sebagus sebelumnya?

Mikrofon pemain baru q menyala: "Tidak, dia baik padaku."

Cheng Peng: "..."

Yue Wenwen: "Saya pikir kamu yang menelepon, jadi saya setuju ..."

BL - My Nemesis [End]Where stories live. Discover now