chapter 42

188 34 2
                                    

Nemesis 42

My Nemesis Has Finally Gone Bankrupt Chapter 42:

Pencarian panas ini datang tiba-tiba, hanya dalam satu jam, ini menarik perhatian banyak netizen, juga kebetulan waktu kerja, banyak pihak yang bekerja memakan gigitan ini dalam perjalanan ke tempat kerja.

Ketika Qu Ran tiba di kantor, dia baru saja selesai membaca komentar panas di bawah Weibo.

Ulasan terbaru ini sekarang merupakan pengakuan besar-besaran terhadap kerabat. Hanya dalam setengah jam, teman sekelas, tetangga, dan teman-teman Ji Ran semua membuat gelembung, tetapi semuanya adalah kesalahan Ji Ran.

Kekerasan sekolah, provokasi, narkoba / narkoba ...

Mau tak mau dia melirik pintu kantor yang tertutup.

Bagian dalamnya begitu menakutkan sehingga tirai tidak tertutup, dan dia samar-samar bisa melihat jas hitam yang dikenakan di dalam.

Apakah bos baru itu benar-benar orang seperti itu? Tapi dia memiliki kontak dengan Ji Ran untuk sementara waktu, dan merasa bahwa dia tidak memiliki kekurangan lain kecuali bahwa dia tidak terlalu pemarah dan juga lebih malas ...

Bahkan terakhir kali, Ji Ran mendengar dua rekannya di pintu sebelah mendiskusikan masalah ini dengan anggota kelompok lainnya, tetapi dia hanya melirik mereka dengan peringatan, tanpa hukuman, atau mengenakan sepatu kecil di punggungnya.

"Yah, tidakkah kamu melihat Weibo?" Keduanya di sebelah mereka mulai lagi.

"Tentu saja aku menontonnya!

"Aku tahu dia bukan orang baik. Aku tidak berharap itu menjadi sangat buruk ... Apakah ini permainan?"

"Lihatlah Qu Ran, aku masih berbicara dengannya sebelum kehilanganmu."

Qu Ran berhenti: "Itu belum tentu benar online ..."

"Begitu banyak saksi yang keluar, apakah masih ada yang palsu?"

Qu Ran juga bersiap untuk mengatakan sesuatu.

"Jangan membicarakan urusan orang lain dengan santai." Xu Lin tidak tahu kapan mereka berada di belakang mereka. "Selesai bekerja? Laporan mingguan akan segera diserahkan, dan akan dikirim ke kotak surat saya ketika sudah selesai."

Keberhasilan itu membuat kedua pria itu diam.

Dibandingkan dengan di luar, kantornya sunyi.

Ponsel Ji Ran terus bergetar, yang semuanya berasal dari Yue Wenwen. Dia tidak membuka satu, dan kotak dialog terus mengambang di atas.

Dia duduk di kursi dengan kaki Erlang di punggungnya, perlahan-lahan menolak komentar, posturnya santai, ekspresinya acuh tak acuh, seolah-olah kata-kata kotor di layar berbicara tentang orang lain.

Dia tahu itu. Di dunia ini, ada banyak hal baik tentang jatuh dari pai di langit dan pergi untuk keberuntungan, dan tak satu pun dari mereka akan menjadi miliknya. Mustahil menjadi populer dalam semalam.

Dengan pengakuan ini, ketika benda yang hancur ini jatuh ke kepala, tidak begitu sulit untuk diterima.

Dari saat ia dilahirkan, ia tahu bahwa ia tidak pernah menjadi orang yang beruntung.

Nasib baik seperti permen lolipop yang saya terima dari Ny. Ji ketika saya masih anak-anak. Sebelum gula itu dijilat, dia dan Zhao Qingtong diusir dari rumah dengan membawa barang bawaan.

Netizens memutari laporan Zhao Qingtong tahun itu, mengeluarkan kata-kata orang yang sudah meninggal, dan akhirnya menyalahkan Ji Ran.

Saya tidak tahu siapa orang itu. Dia meninggalkan Weibo dengan hanya 700 pengikut di bawah komentar. Saat ini, Weibo di beranda memiliki hampir 10.000 komentar.

BL - My Nemesis [End]Where stories live. Discover now