chapter 7

321 40 1
                                    

Nemesis 7
Typo bertebaran.....

My Nemesis Has Finally Gone Bankrupt Chapter 7:

Suara Ji Wei dingin, dan dia bisa melihat bahwa dia telah mengalami banyak hal karena orang luar, tetapi nadanya masih kasar: "Bagaimana kabarmu di sini?"

"Adikku sudah bertunangan, dan tentu saja kakakku pasti senang," Ji Ran berkata, "Di mana Dasao? Gadis mana yang sangat sial."

Wajah Ji Wei biru pucat, di matanya, adik laki-lakinya adalah tanda bahwa ayahnya telah mengkhianati keluarganya.

Di mata semua orang, dia adalah penerus keluarga Ji yang mantap dan kompeten, tetapi ketika berhadapan dengan Ji Ran, api di hatinya tidak bisa ditekan: "Tidak ada yang mengirimi Anda undangan, keluarlah."

"Oh." Ji Ran mengingat sesuatu, dan mengeluarkan undangan halus dari saku di bagian dalam jas itu. Sambil memegang sudut undangan, dia mengguncang di depan Ji Wei, "Ya."

Ji Wei mengerucutkan bibirnya dan mengambil langkah ke depan, menurunkan suaranya dan berkata, "Ji Ran, aku memperingatkanmu, apakah kamu keluar sekarang, atau perlakukan dirimu sebagai orang bodoh, dan tetap tenang dengan tenang. Jika ada yang salah hari ini ... aku Itu harus bersama Anda. "

"Ji Wei, jangan katakan bahwa keluarga Ji belum giliranmu."

Ji Ran tersenyum, "Bahkan jika keluarga Ji benar-benar jatuh ke tanganmu, aku tidak ada hubungannya denganmu. Apa yang kamu dapatkan di sini untuk menunjuk padaku?"

Suasana di sisi mereka halus. Para wartawan tidak jauh sering melihat padanya. Setelah melihat rambut hijau Ji Ran yang sedikit kusam, dia tidak bisa memalingkan muka, berspekulasi tentang identitas pemuda itu.

Bahkan jika penampilan nakal lalu lintas kontemporer adalah sembrono, jarang bagi siapa pun untuk mewarnai pengampunan, apalagi ... pada hari pertunangan orang lain, kepalanya menjadi hijau.

Setelah melihatnya untuk waktu yang lama, beberapa orang menemukan bahwa fitur anak laki-laki itu sebenarnya mirip dengan Ji Wei.

Meskipun beberapa orang telah menyebutkannya dalam beberapa tahun terakhir, para wartawan tidak melupakan keberadaan anak haram dari keluarga Ji, meskipun masalah ini sudah lama menghilang, gosip kaya selalu menjadi yang paling populer di kalangan massa. Selama Anda mengeksposnya sedikit, jangan khawatir. Tidak ada diskusi

Segera, seorang reporter tiba-tiba kembali ke pikirannya, mengambil kamera dan ingin bergegas menuju Ji Ran. Akibatnya, dia mengambil dua langkah dan dihentikan oleh penjaga keamanan.

Mendengar gerakan itu, Ji Ran melirik ke sana, dan dengan cepat menarik pandangannya, mendorong undangan itu ke dalam pakaian Ji Wei, dan berubah menjadi venue.

"... membuatmu tertawa." Ji Wei dengan cepat mengendalikan emosinya. Dia mengeluarkan undangan dan siap menemukan tempat sampah dan kehilangannya.

"Tidak apa-apa." Mata Qin Man bersandar di belakang pria yang jauh. "Lalu aku akan pergi juga."

Ji Ran berjalan ke lapangan dan melihat protagonis lain hari ini.

Dia adalah wanita yang sangat lembut dan berbudi luhur. Dia mengenakan kerudung putih dan dikelilingi oleh beberapa pacar yang berpakaian indah. Dia mengangkat tangannya dan melayangkan kakinya untuk melihat bahwa dia bukan gadis biasa.

Juga, di tingkat keluarga Ji, ada beberapa pernikahan murni.

Gadis yang baik, tapi Ji Ji sia-sia. Ji Ran berpikir.

"Di mana kamu duduk?"

Ji Ran terkejut, berbalik tanpa sadar, dan menemukan bahwa Qin Man tidak tahu kapan dia di belakangnya.

BL - My Nemesis [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang