chapter 30

269 32 0
                                    

Nemesis 30

My Nemesis Has Finally Gone Bankrupt Chapter 30:

Di toilet, Ji Ran memutar telepon tanpa berpikir.

Pihak lain tidak berharap bahwa panggilan itu akan datang begitu cepat, dan itu tidak akan dijawab sampai sepuluh detik kemudian.

"Kamu berani datang ke ayahmu," Ji Ran menyalakan sebatang rokok dan bertanya dengan dingin, "Ada apa, melaju melewati Qingming?"

Gu Zhanhan berkata dengan suara: "Ji Ran, aku selalu berpikir bahwa kamu adalah orang yang berpikiran lurus. Aku tidak pernah mengira kamu begitu mendung!"

Ad

Ji Ran berjalan ke balkon: "Apa yang kentut?"

"Ayahku yang berbicara tentang proyek itu, bukan?" Tanya Gu Zhe dengan gigi terkatup, "Ji Ran, kamu memiliki kemampuan untuk bergegas langsung kepadaku, jangan terlibat dalam cara-cara ini!"

Ji Gas tertawa: "Apakah Anda juga tahu apa arti Xia Sanhua? Gu Zhe, saya katakan, Anda harus siap secara mental jika Anda mengacaukan saya. Saya tidak akan melibatkan ayah Anda, saya akan menatap Anda. Lain kali Biarkan saya melihat Anda, saya menurunkan obat buruk Anda. "

"Kalau begitu kamu turun! Aku takut kamu tidak akan berhasil? Siapa yang tidak tahu siapa yang harus turun!" Gu Zhe tersipu dan berkata, "Kalau begitu kamu harus mengembalikan proyek ayahku dulu !!"

"Maukah kamu mendengarkan seseorang? Aku tidak memperbaiki ayahmu," Ji Ran meniup cincin asap, "Jangan menganggap seluruh keluargamu sebagai orang yang sial, aku masih di belakangmu."

Gu Zhe sebenarnya tidak percaya bahwa masalah ini disebabkan oleh Ji Yan. Meskipun Ji Ran adalah keluarga Ji, dia adalah anak yang tidak sah, Ayah tidak menyakiti ibunya, semua orang tahu bahwa ada banyak orang di keluarga Ji yang tidak ingin melihatnya, cukup beralasan bahwa tidak ada yang harus membantunya.

Namun, ketika ayahnya menindaklanjuti proyek-proyek itu, pihak lain tiba-tiba tidak mau bekerja sama.Setelah penyelidikan lebih lanjut, dikatakan bahwa Gu Zhe baru-baru ini memprovokasi seseorang yang tidak boleh terprovokasi dan takut untuk bekerja sama dengan keluarga Gu mereka lagi.

Gu Zhe baru-baru ini patah. Itu hanya beberapa hari setelah dia keluar dari bea cukai. Bagaimana dia bisa diprovokasi? Selain itu, dia takut dan takut. Setelah menghitung bolak-balik, hanya Ji Ran yang nyaris tidak memenuhi kondisi ini.

Gu Zhe berkata, "Siapa lagi yang tidak bisa kamu miliki?"

"Kamu mungkin juga berpikir tentang siapa kamu sebenarnya." Ji Ran menghancurkan rokoknya, "Di mana kamu sekarang?"

"Apa?" Kata Gu Zhe.

"Mencarimu untuk membayar hutang," kata Ji Ran, "Apakah aku masih pergi minum dan ngobrol denganmu?"

Gu Zhe juga penuh energi. Dia telah menyiksa malam itu dan memanggil beberapa wanita. Keesokan paginya, seluruh orang telah pingsan. Hari-hari ini, ia dalam keadaan kekurangan ginjal, dan karena efek samping, ia mengalami mual setiap hari, dan bagaimanapun juga ia tidak dapat menelannya.

Dia bahkan mengatur penyergapan Jiran.

Tapi kentut ini tidak dianggap di depan proyek ayahnya. Karena itu, ia menderita makan berlemak dari ayahnya, ayahnya sosial, dan ia sangat berat, ia hampir dikirim ke rumah sakit oleh ayahnya sendiri.

"Oke." Gu Zhe berkecil hati sejenak ketika dia mendengar dia berkata, "Aku dikunci di rumah oleh ayahku. Jika kamu bisa menyelamatkanku, aku bisa melakukan apa saja yang kamu mau. Tetapi apakah kamu memiliki keterampilan itu?"

BL - My Nemesis [End]Where stories live. Discover now