chapter 55

245 28 0
                                    

Nemesis 55

My Nemesis Has Finally Gone Bankrupt Chapter 55:

Mereka berbaring sebentar, dan Cheng Peng datang sendiri.

Yue Wenwen bertanya: "Bagaimana dengan Chen An? Kenapa kamu di sini?"

"Dia tidak mau berenang, ikuti dia." Cheng Peng berkata dengan nada ringan, menatap Ji Ran, "Kenapa kamu berbaring sendirian? Ayo, terus dan terus.

Ji Ran berkata: "Tunggu sebentar, kamu turun dulu."

Cheng Peng merespons dan berubah menjadi air.

"Bukankah Peng Peng sibuk akhir-akhir ini? Melihat sosok ini, bagaimana menurutku dia menyelinap ke gym." Yue Wenwen berkata, "Garis-garisnya terlihat lebih baik daripada pendahuluku."

Ji Ran bertanya, "Apa pendapatmu tentang Qin Man?"

Yue Wenwen ini tidak berani membanggakan. Dia berkata: "Hanya ... sangat biasa, apakah Qin Man ditempatkan di gym setiap hari?"

"Tidak," Ji Ranyu tertawa, "Orang-orang tua, seperti joging pagi."

"Ah!" Yue Wenwen memandangi kolam dan duduk tegak dengan gembira, "Lihatlah mereka, apakah kamu akan bertanding?"

Ji Ran mendengar kata-kata itu dan membuang muka. Cheng Peng dan Qin Man berdiri berdampingan di kolam renang. Aku tidak tahu harus berkata apa. Cheng Peng mengatakan bahwa memakai kacamata renang benar-benar sikap.

Cheng Peng berpartisipasi dalam tim renang di sekolah dasar, dan bahkan hampir dipilih oleh tim nasional.Jika bukan karena keluarga mewarisi sejumlah besar properti, mereka sekarang mungkin atlet.

"Aku sudah lama tidak menyaksikan Pengpeng berenang!" Yue Wenwen berkata dengan gembira, "Siapa yang menurutmu akan menang?"

"Cheng Peng."

Ji Ran berbicara tentang seorang teman, tetapi matanya menatap Qin Man tanpa sadar.

Mereka berada di daerah perairan dalam dua meter, dengan siku Qin Man menopang di pantai, dan garis-garis otot di lengannya muncul.

Sejak Qin Man meluncurkan air, banyak gadis di kolam mengintip padanya. Ini juga normal, orang yang bisa menarik perhatian ketika berjalan di jalan sekarang hampir tidak ada di depan mata mereka.

Tapi tidak ada yang naik untuk berbicara.

Pada awalnya ada seorang wanita yang tampak sangat terbuka dan berenang melewatinya. Ketika dia melihat punggung Qin Man di tengah jalan, dia berbalik dan mengatakan sesuatu kepada temannya.

Ji Ran mengerti samar-samar, mulutnya tertutup, dan dia berkata: sayangnya.

Yue Wenwen senang: "Sederhana? Saya pikir Anda akan ragu untuk sementara waktu."

Ji Ran: "Tidak perlu ragu, bukankah kamu meluncurkan air hari ini?"

"Selanjutnya, tunggu sebentar, tunggu sedikit lagi ..." Yue Wenwen tersenyum tidak normal, "Aku di sini untuk membuka pakaian di depan mereka dan menakuti mereka sampai mati."

"..."

"Hei, sial, kenapa kamu mulai?!" Yue Wenwen berdiri.

Keduanya berenang dalam gaya bebas, postur mereka jernih dan jelas, dan kecepatan mereka sebanding.Pada awalnya, keduanya tidak membedakan diri mereka sendiri.Pada akhirnya, Cheng Peng dipercepat dan menang.

Akhir yang mereka tetapkan ada di pantai sebelum Ji Ran.

Yue Wenwen memberi acungan jempol: "Peng Peng Niu Niu! Masih sangat cepat."

BL - My Nemesis [End]Where stories live. Discover now