nemesis 106

178 14 0
                                    

Nemesis 106

My Nemesis Has Finally Gone Bankrupt Chapter 106: Cheng Peng x Jiang Yunjian (2)

Kembali di apartemen, Jiang Yunjian berbaring telentang dalam posisi berbaring, diam-diam memarahi dan tidak berbicara.

"Aku sedang bersiap untuk makan malam! Kakak iparmu membuat makan malam yang langka hari ini, tapi begitu aku mengambil hidangan pertama, asisten Presiden Cheng memanggilku!" Aggrieved, "Apakah Anda gila? Adapun kafe Anda saat ini, sumber daya apa yang tidak dapat diperoleh? Script hanya berbaris dua tahun kemudian! Apa lagi yang perlu Anda lakukan dengan Cheng Peng! Jika Anda memperlakukan saya Saya tidak puas dengan pekerjaan yang saya atur untuk Anda, bisakah kita berkomunikasi? Apakah Anda tidak mendorong diri Anda ke tepi tebing? "

“Saudaraku, aku minta maaf.” Suara Jiang Yunjian masih bisu.

Bo Zhen menyesal karena dia tidak seharusnya membiarkan Jiang Yunjian pergi!

"Apakah kamu menyesal untukku? Kamu menyesal untuk dirimu sendiri!" Bo Zhen benar-benar marah padanya. "Berapa hari kamu telah berlibur dalam beberapa tahun terakhir? Berapa kali kamu terluka dalam pembuatan film? Sangat mudah untuk mencapai posisi ini Apa yang kamu lakukan sekarang? Lagipula, aku akan bergabung dengan grup setelah beberapa saat. Di mana kamu bisa menghabiskan waktu dengan Cheng Peng? "

Dua tahun lalu, Bozhen tidak begitu bersemangat. Tapi lalu lintas tahun ini antara Jiangyun terlalu besar Semua tindakan pada hari kerja mendapat sorotan Bagaimana bisa disembunyikan dengan sangat baik untuk terakhir kalinya?

Tadi malam saja sudah cukup untuk membuatnya gugup!

Jiang Yunjian terdiam untuk waktu yang lama dan berkata, "Bukankah tempat syuting berikutnya hanya di kota?"

Bo Zhen terkejut: "Apa maksudmu?"

Jiang Yunjian mengerutkan bibirnya: "... Saya menonton naskahnya, dan tidak ada banyak pertunjukan malam."

Bozhen benar-benar terdiam: "Kenapa, tidakkah kamu akan tidur? Ada begitu banyak adegan aksi di bagian bawah drama, cukup ... Apakah kamu ingin menjadi dewa di tempat? Selain itu, bahkan jika kamu benar-benar dapat meluangkan waktu, setelah itu, Bagaimana dengan propaganda Anda? Anda terbang ke utara dan selatan, apakah Anda berencana untuk melakukan penerbangan bolak-balik di malam hari? "

Jiang Yunjian berkata: "... Saya belum berpikir sejauh ini."

"Tidak, kita harus membuat rencana jangka panjang untuk masalah ini -" Bo Zhenhua berkata setengah jalan dan berhenti tiba-tiba.

Ya, mengapa dia lupa bahwa durasi hubungan asuh terakhir antara Cheng Peng dan Jiang Yun hanya dua minggu, dan jumlah pertemuan hanya segelintir. Bagian bawah Jiang Yunjian adalah sebuah film, setidaknya dua bulan. Menurut urin sebelumnya, Anda tidak perlu terlalu khawatir.

Bo Zhen meneguk dan menenangkan diri: "Singkatnya, apakah saya dari sudut pandang agen atau teman, saya tidak merekomendasikan Anda untuk terus mempertahankan hubungan laki-laki yang tidak tepat dengan Tuan Cheng."

Setelah mendengar ini, Jiang Yunjian membenarkan: "... Saya punya ide buruk dan tidak ada hubungannya dengan dia."

Tentu saja

Sialan.

Jiang Yunjian biasanya tidak seperti ini, sebaliknya, kemampuan bisnisnya sangat tinggi, Bozhen telah membawa banyak seniman, Jiang Yunjian adalah yang paling berbakat yang pernah dilihatnya. Baik itu akting, variety show atau bahkan bernyanyi, mereka dilahirkan untuk makan semangkuk nasi ini. Ditambah dengan kepribadian Jiang Yunjian yang baik, kecerdasan emosional yang tinggi, dan kebencian, ia hampir tidak memiliki bintik hitam sejak debutnya.

BL - My Nemesis [End]On viuen les histories. Descobreix ara