nemesis 64

193 31 2
                                    

Nemesis 64

My Nemesis Has Finally Gone Bankrupt Chapter 64:

Ji Ran berlari dan selesai, jangan terlalu nyaman.

Sekolah Menengah Mancheng bukan sekolah swasta. Jika Anda tidak berani mengutak-atik uang sekolah dan buku rekening lainnya, Anda hanya dapat memulai dalam aspek-aspek lain. Kepala sekolah sesi ini terlalu serakah. Selain itu, ia memiliki hubungan yang baik dengan orang tua yang kuat. Sepuluh tahun belum diturunkan.

Hanya sedikit orang tua yang mau membuat masalah dengan sekolah. Mereka juga berpikir itu masalah kecil dan sedikit uang. Tidak perlu, tetapi para siswa menderita. Ji Ran adalah karena makanan sekolah menengah yang dia makan. Setiap hari, dia ingin mengambil makanan cepat saji dengan Xing Douzhi tua. Douyong juga senang pergi ke sekolah.

Di luar auditorium kecil, ada beberapa siswa yang datang untuk menonton, dan ketika pintu dibuka, mereka secara tidak sadar mengesampingkannya.

Ji Ran berjalan keluar dari auditorium kecil, menghirup udara segar di luar, mengeluarkan ponselnya dan mengirimkannya ke kelompok diskusi.

Ayah Ji: Sekolah meledak.

Yue Wenwen tidak tahu mengapa, tapi dia merespons lebih cepat daripada siapa pun.

Yue Wenwen: Goreng dengan baik!

Ji Ran tidak ingin terlibat dalam hal-hal yang rusak di dalam sekolah. Dia bukan pembawa pesan keadilan, dan sekolah yang rusak tidak ada hubungannya dengan dia.

Siapa yang mengira Ji Guozheng memberinya kesempatan seperti itu, ia hanya mendorong perahu menyusuri sungai dan melakukan apa yang ingin ia lakukan beberapa tahun lalu.

Setelah sepuluh detik, Yue Wenwen bereaksi.

Yue Wenwen: Saya bercinta, tunggu. Apakah Anda benar-benar digoreng?

Yue Wenwen: Tidak? Jangan bersikap impulsif, yang pantas dipenjara!

Yue Wenwen:?

Ji Ran tertawa, dia tidak menjawab dan mematikan telepon.

Seseorang harus datang kepadanya untuk menyelesaikan akun. Dia sedang dalam suasana hati yang baik sekarang dan tidak ingin bertengkar dengan Ji Guozheng. Apa yang tersisa untuk dibicarakan.

Dia berdiri di luar auditorium, melirik langit kelabu, dan menghela napas lega.

Ada taman bermain di luar auditorium, hari ini sekolah dirayakan, taman bermain itu penuh dengan orang-orang, dan dulunya terlihat ramai.

Ji Ran tidak berencana untuk ramai, dia berbalik dan berjalan menuju pintu belakang sekolah.

Untuk memudahkan orang tua masuk dan keluar, pintu belakang terbuka hari ini. Ji Ran memasukkan tangannya ke sakunya dan hendak keluar, dia melihat sebuah mobil hitam berhenti di luar pintu.

Mobil itu berhenti, pengemudi dengan cepat keluar dari mobil dan membuka pintu belakang. Pria paruh baya turun dari mobil dengan wajah tenang. Dia masih memiliki ekspresi serius di wajahnya. Dia masih memiliki telepon di tangannya, dan dia tidak tahu apa yang dia dengar. .

Ji Ran berpikir bahwa dia seharusnya mendengar suara mematikan.

Sayangnya, dia lupa bahwa banyak orang tua datang ke perayaan sekolah ini, bagaimana mungkin Ji Guozheng tidak menerima surat undangan.

Dia ingin diam untuk sementara waktu.

Ji Ran tidak bergerak di tempat, memikirkan cara untuk kembali ke mulutnya sebentar.

Saat Ji Guo mengangkat matanya, lengan Ji Ran tiba-tiba disambar dan dia menariknya ke samping.

Tidak terjaga, dia dengan mudah ditarik ke belakang dinding dan menghindari tampilan.

BL - My Nemesis [End]Where stories live. Discover now