nemesis 76

220 37 2
                                    

Nemesis 76

My Nemesis Has Finally Gone Bankrupt Chapter 76:

Ji Wei lolos dari pernikahan.

Ketika Ji Ran mendengar kalimat ini, dia mengangkat alisnya secara tak terduga, dan hanya mencerna pesan untuk waktu yang lama.

Pria yang sejak awal hingga zaman Dawei Jiguo melarikan diri dari pernikahan?

Ji Ran tiba-tiba merasa bahwa kemarahan di tubuhnya telah hilang, hanya menyisakan kejutan dan lucu.

Ji Wei mulai kehilangan kontak dua hari yang lalu. Awalnya semua orang berpikir bahwa dia memiliki sesuatu untuk ditunda. Baru pada hari kerja pihak lain datang ke perusahaan untuk menyadari keseriusan.

Satu-satunya pesan yang tersisa adalah surat di meja, di mana dia menyatakan bahwa dia tidak akan menikah dan bersedia membayar untuk itu.

Nyonya Ji berkata dengan sangat samar, tetapi Ji Ran menggunakan jari kakinya untuk berpikir dan tahu bahwa harganya tidak lebih dari menyerahkan perusahaan atau meninggalkan rumah Ji.

Undangan Ke Ji dicetak dan venue pun didirikan. Para tetua memberitakan berita pernikahan di mana-mana di industri. Ji Guo hanya bertatap muka dan tidak mampu kehilangan orang ini, jadi pernikahan ini harus dilakukan.

Untungnya, undangan belum dikirim, jadi mereka memikirkannya dan memikirkan keluarga Ji lainnya.

Pada saat itu, saya akan membuat alasan untuk mengatakan bahwa saudara lelaki saya mengambil masa pernikahan kakak laki-laki itu, atau bahwa saudara lelaki lelaki itu menyukai periode pernikahan yang lain ... Bagaimana itu bisa masuk akal? Tunda dulu, bawa Ji Wei kembali dan bicara.

"Meskipun gadis-gadis ini bukan pintu besar, mereka juga Xiaojiabiyu. Aku secara khusus memilih mereka untukmu, dan mereka tidak buruk, dan aku tidak akan diperlakukan salah." Nyonya Ji Ji bergegas kembali dari luar negeri dengan wajah lelah, "Kamu seusia denganmu. Akan menyenangkan bagimu untuk menikah dan punya anak lebih awal."

Ji Ran kembali dan mendengus: "Nyonya tua, kamu tidak mendapat informasi yang cukup di luar negeri, kamu mungkin belum pernah mendengarnya ... Ji dan aku tidak lagi berhubungan, dan aku tidak tertarik membantu kamu mengisi lubang ini."

"Jangan membodohi, sekarang kamu berbicara tentang bisnis. Aku tahu kamu memiliki konflik dengan ayahmu, tetapi dia juga ayahmu, dan hubungan darahmu tidak dapat dihapus ..."

"Lalu bagaimana aku bisa menyingkirkanmu?" Ji Ran bertanya dengan malas, "Apakah itu uang? Berapa nilainya untuk sperma / anak? Uang yang kukumpulkan selama bertahun-tahun telah dibayar kembali dengan bunga, dan aku tidak berutang. Kalian semua. Aku sudah dewasa, dan aku tidak butuh wali. "

Kata-katanya langsung dan vulgar, dan Ny. Ji menatapnya dengan kaget, hanya untuk menemukan kata-kata: "... beraninya kau berbicara seperti ini padaku? Jangan lupa, kau menyelamatkan hidupku. Pada awalnya Jika saya tidak mengangguk, Anda bahkan tidak akan memiliki kesempatan untuk dilahirkan- "

"Hidupku? Apakah kamu menyelamatkan?" Ji Ran tampaknya telah mendengar lelucon. Dia ingin dengan tenang berkata, "Siapa yang ingin orang lain menyebutkan peristiwa tahun pertama, tetapi menambahkan barel minyak besar ke api kecilnya."

"Kamu tahu, kamu baru saja mengangguk. Apakah kamu menggendongku pada bulan Oktober dan melahirkanku? Atau apakah kamu benar-benar berpikir bahwa Zhao Qingtong akan memukulku tanpa persetujuanmu? Jika kamu tidak mengangguk, apakah keluarga Ji masih dapat Memaksa Zhao Qingtong melahirkan? "Berbicara tentang ini, Ji Ran mencibir, dan tertawa ironis," -oh, kamu benar-benar bisa melakukannya. "

Nyonya Ji semuanya putih.

Dia telah tinggal di rumah kaca selama hampir seumur hidupnya, dan ini adalah pertama kalinya dia ditanyai. Dia awalnya mendengar bahwa Ji Ran mengeraskan sayapnya, tetapi dia tidak berharap telah mencapai titik ini.

BL - My Nemesis [End]Where stories live. Discover now