chapter 50

243 25 0
                                    

Nemesis 50

My Nemesis Has Finally Gone Bankrupt Chapter 50:.

Gu Cheng terlalu malas untuk mengkhawatirkan usianya. Dia membawa tangannya ke belakang dan mengangkat dagunya sedikit.

"Kalau begitu aku akan mengatakannya dengan lurus. Berapa banyak yang kamu inginkan?"

Ji Ran mengerutkan kening: "Apa?"

"Kamu melakukan pencarian panas."

Gu Cheng mengambil banyak waktu untuk menyelidiki masalah ini, dan kemudian mendengar dari tim penilai tuduhan bahwa Ji Ran telah meminta seorang teman untuk bertanya tentang penarikan pencarian panas. Terlebih lagi, staf yang ia sewa untuk membimbing angin juga menemukan bahwa pihak lain benar-benar menyalin metode yang telah ia gunakan selama seluruh periode, dan bahkan perintah itu tidak perlu diubah-ubah berita, angkatan laut, 'teman keluarga'.

Hanya saja berita di depan Ji Ran dan kerabat serta teman-teman itu palsu, tetapi Gu Zhe asli.

Jelas, ini adalah balas dendam.

Ji Ran mengangkat alisnya secara tak terduga. Keluhan dia dan Gu Zhe telah berlalu sejak lama. Musuh Gu Zhe begitu banyak. Bagaimana Gu Cheng bisa menebaknya?

Namun, dia tidak menasihati, dan dengan cepat mengakui: "Aku punya ide ini, tetapi putramu telah membuat terlalu banyak kejahatan, dan dia tidak bisa mengambil risiko sama sekali."

Wajah Gu Cheng sedikit berubah: "Oke, semuanya menyegarkan. Anda bisa memberi tahu saya apa yang ingin Anda lakukan untuk menekan ini."

Ji Ran mengerutkan kening, bukankah pria ini tidak bisa dimengerti?

Setelah menunggu Ji Ran berbicara, Gu Cheng melanjutkan: "Ji Ran, kamu harus sedikit visioner, aku telah meletakkan langkah untukmu, dan kamu turun saja, kami berdua lebih baik. Kalau tidak ... Aku punya kemampuan untuk membiarkan Begitu Anda menembak, Anda bisa membuat Anda terkenal untuk kedua kalinya. Jika Anda kehilangan keduanya, mengapa repot-repot? "

Ji Ran ragu-ragu, mengunyah kata-katanya bolak-balik, dan wajahnya tiba-tiba berubah hitam. "Pencarian panas asli terakhir kali, apakah kamu melakukannya?"

Gu Cheng melihat ekspresinya sebelum dia menyadari bahwa itu salah.

Apakah Jiran tidak tahu ini sebelumnya? !! Itu tidak masuk akal.

Dia tetap tenang dan mengatakan segalanya. Apakah pihak lain tahu atau tidak, dia hanya bisa mengakuinya sepenuhnya: "Kali ini, apa yang akan Anda lakukan untuk menghentikannya?"

Ji Ran mencibir, dan membuka pintu besi.

Akibatnya, ketika dia menyentuh kunci pintu dengan tangannya, dia melemparkan beban berat ke bahunya.

"Kurir apa, butuh waktu begitu lama?" Tanya Qin Man, dengan tangan terbungkus longgar di bahu.

Ji Ran segera menghentikan tindakan membuka pintu.

Dia menoleh, "... apa yang kamu lakukan di luar sana?"

Qin Man menatapnya dengan polos: "Saya pikir itu terlalu berat. Anda tidak bisa membawanya sendiri, dan Anda ingin membantu."

Setelah berbicara, dia memandang Gu Cheng, "Tapi yang ini sepertinya bukan kurir."

Gu Cheng secara alami mengakui Qin Man.

Dia masih sedikit bingung. Dalam insiden terakhir, tindakan penanganan Ji Ran terlalu cepat dan terlalu bersih. Dia tahu bahwa Ji Guo hanya di wajah, dan dia tidak akan meminta bantuan seseorang karena hal seperti itu.Bagaimana Ji Ran bisa menyelesaikannya dengan mudah?

BL - My Nemesis [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang