nemesis 75

250 33 1
                                    

Nemesis 75

My Nemesis Has Finally Gone Bankrupt Chapter 75:

Pasar sayur menyambut dua pelanggan langka hari ini.

Begitu keduanya memasuki pasar sayur, banyak yang tertuju pada mereka. Di antara banyak wanita setengah baya atau paman, keduanya tinggi dan berpakaian bagus. Belum lagi salah satunya masih diwarnai rambut hijau.

Qin Man bertanya: "Ada sebuah supermarket di dekat rumah saya, mengapa tidak membelinya di sana." Meskipun pasar makanan ini dikelola dengan baik, masih ada rasa ketika Anda masuk. Semua jenis sayuran dan daging ditambahkan bersama-sama, yang tidak dipertimbangkan. Baunya enak.

Meskipun mereka mengenakan topeng, Qin Man tidak terlalu nyaman.

"Banyak supermarket dibekukan." Ji Ran terlalu mengantuk, dan suaranya masih serak. Dia berjalan ke toko dan dengan hati-hati melihat daging babi di depannya. "Ini segar. Itu dikirim tepat setelah pembunuhan. . "

Kemarin dia mencari di internet, dan "para ahli" mengatakan bahwa minum sup tulang akan bermanfaat untuk penyembuhan patah tulang, dan juga bisa menambah kalsium.

Jadi dia bangun pagi-pagi dan ingin datang ke pasar grosir untuk membeli tulang dan kembali ke sup. Tanpa diduga, dia hanya bergerak sedikit di tempat tidur, Qin Man membuka matanya.

Melihat Qin Man sedikit mengernyit, dia mencibir, "Biarkan kamu tinggal di rumah, harus keluar bersamaku ... Tuan, apakah kamu tidak terbiasa dengan tempat seperti ini?"

Qin Man tersenyum: "Seberapa sering Anda datang ke sini?"

Sebelum Ji Ran menjawab, penjual kecil yang menjual daging babi berbicara terlebih dahulu.

"Ah, saya pikir itu kamu dari kejauhan!" Pria penjual daging babi itu adalah ayam besar dan terlihat sangat kuat. "Kamu sudah lama tidak di sini, adik. Mengapa rambutmu begitu aneh dan aneh!"

"Jika sesuatu terjadi, aku tidak datang." Ji Ran melirik babi yang tergantung di kepalanya, dan berkata, "Apakah babi itu domestik? Beri aku tenderloin."

"Ya, ya, kamu sudah datang kepadaku untuk membelinya beberapa kali! Aku tidak pernah menjual pakan babi!" Kata Nenek, memotong beberapa loin dengan lembut.

"Bagaimana perasaanku kalau kamu kehilangan berat badan lagi? Perhatikan dietmu selama masa puber, atau itu akan mempengaruhi perkembanganmu! Aku akan memotong beberapa yang bagus untukmu." Dia menatap orang-orang di sekitar Ji Ran dan tidak bisa menahan diri untuk bertanya. Apakah itu kerabatmu? "

Karena Ji Ran relatif muda, bibi selalu percaya bahwa dia baru berusia enam belas atau tujuh belas tahun, dan Ji Ran terlalu malas untuk memperbaikinya.

Sebelum dia punya waktu untuk berbicara, Qin Man pertama-tama mengangkat tangannya di bahunya, menahannya dengan sia-sia.

Qin Man tersenyum: "Anak saya diasuh oleh Anda sebelumnya."

Ji Ran menguap setengah jalan, dan Shengsheng berhenti.

Dasao: "Tidak terlalu peduli ..."

Keduanya berada di tas besar dan membeli banyak barang. Sebelum meninggalkan pasar, ponsel Ji Ran berdering.

Yue Wenwen yang berduka dalam kelompok diskusi tiga orang, mengatakan bahwa dia diusir dari rumahnya oleh ayahnya lagi karena pakaian wanita di kamarnya ditemukan.

Yue Wenwen: Memohon agar diterima oleh orang-orang baik, benar-benar tidak ada yang merawat saya, maka saya hanya bisa makan dan makan di hotel anonim. Ayah saya benar-benar berbulu kali ini. Saya tidak berani pergi ke hotel untuk mendaftar.

BL - My Nemesis [End]Where stories live. Discover now