chapter 16

265 33 2
                                    

Nemesis 16

Typo bertebaran....

My Nemesis Has Finally Gone Bankrupt Chapter 16:

Sudah biasa bagi Yue Wenwen untuk mabuk. Meskipun dia masih terjaga, dia masih patuh beralih ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya sendiri. Dia tidak perlu menahan punggungnya. Pada akhirnya, dia bahkan menerapkan banyak produk perawatan kulit ke wajahnya dengan hati-hati, dan kemudian perlahan-lahan menelannya kembali. Kamar sendiri.

"Dia biasanya tidak suka ini, dia mabuk malam ini." Ji Ran mengambil koper di tanah dan melemparkannya pada Qin Man. "Kamarmu adalah ruangan itu, kemasi sendiri."

Keluarga Ji Ran sama sekali tidak memiliki kamar pembantu sama sekali, dia tidak suka orang asing datang ke rumahnya, dia biasanya hanya mempekerjakan pekerja paruh waktu untuk membersihkannya secara teratur.

Tidak banyak kamar di rumah, hanya ada dua kamar yang disiapkan, Yue Wenwen menempati satu dan yang lainnya di sebelah kamar tidur utama.

Sebelumnya, Yue Wenwen dilarikan ke ruang tamu di lantai dua demi kebersihan, sekarang tampaknya lebih baik membiarkan Yue Wenwen tidur di sebelahnya.

Qin Man terus menangkap koper: "Oke."

Ji Ran berbalik dan hendak memasuki rumah, dan tiba-tiba teringat sesuatu, dan kemudian memperingatkannya: "Jika kamu membuat suara, kembalilah ke hotel kecilmu."

"Oke." Qin Man tiba-tiba merentangkan tangannya ke arahnya, memperlihatkan botol kecil di telapak tangannya. "Bagaimana dengan ini?"

Ji Ran membanting pintu sampai tertutup.

Insulasi suara di rumah tidak buruk. Tidak ada suara aneh datang dari malam berikutnya, dan Ji Ran tidur nyenyak.

Keesokan harinya, dia dibangunkan oleh asap.

Saya tidak tahu dari mana bau asap berasal. Tadi malam, gordennya tidak ditarik dengan baik, sinar matahari menyinari mata Ji Ran, matanya menyipit, mengubah postur tubuhnya, dan bersiap untuk tidur lagi.

Ponsel di meja malam bergetar sedikit.

Ji Ran membenamkan kepalanya di bantal, Setelah beberapa detik, dia mengulurkan tangan dan mengambil ponselnya, meraih ke matanya.

Semua pesan dari Yue Wenwen ada di layar, tetapi waktunya berbeda.

Yue Wenwen: Xiao Ranran, saya sakit kepala, kemarin, saya terlalu jengkel dengan sekelompok gadis yang sudah mati. Anda tahu, saya memimpikan Qin Man tadi malam ... tapi itu bukan mimpi aneh! Aku janji!

Yue Wenwen:? ? ?

Yue Wenwen:! !! Saya baru saja keluar dan menuangkan air! !! Lihat Manusia Qin? !! Apakah saya gila? Saya belum bangun?

Yue Wenwen: Saya bercinta.

Yue Wenwen: Xiao Ran Ran meninggalkan saya, hidup ini penting, saya pulang untuk bersembunyi terlebih dahulu! Hubungi saya jika Anda memiliki pertanyaan! !!

"..."

Ji Ran menguap, melemparkan telepon ke samping, dan bersiap untuk terus tidur, dan tiba-tiba mendengar suara benda jatuh dari pintu.

Dia duduk tiba-tiba dari tempat tidur, dengan santai mengenakan sepasang celana pendek, dan meninggalkan ruangan.

Qin Man berdiri di dapur dan berbalik setelah mendengar gerakan: "Bangunkan kamu?"

Begitu pintu dibuka, bau asapnya bahkan lebih berat. Ji Ran menyadari bahwa itu adalah seleranya sendiri.

"... Apa yang kamu lakukan?" Tanya Ji Ran cemberut.

BL - My Nemesis [End]Where stories live. Discover now