chapter 44

206 28 1
                                    

Nemesis 44

My Nemesis Has Finally Gone Bankrupt Chapter 44:

Ji Ran terbangun oleh kehausan.

Ketika dia membuka matanya, lingkungannya gelap, gordennya mati, dan cahayanya terlalu gelap untuk melihat apa pun. Dia duduk, meraba-raba sejenak di meja samping tempat tidur, dan memutar jam alarm di sudut.

05:59.

Dia mengalami sakit kepala yang mengerikan, dan ingatan tentang semalam tidak melepaskannya, semua masuk ke dalam benaknya.

Hanya mengingat adegan di mana dia menggigit bibir Qin Man dengan ganas, dia mengerutkan rambutnya dengan menyesal.

Anda harus berhenti minum-ini adalah ketiga kalinya Ji Ran berkata pada dirinya sendiri tahun ini.

Dia membungkuk, hanya untuk menemukan bahwa Qin Man tidak ada, dan tidak ada seorang pun di toilet.

Dia dengan hati-hati membaringkan tempat tidur, menyalakan lampu, mengangkat telepon yang dia tinggalkan di lantai tadi malam, dan menekan tombol power.

Pada saat layar dihidupkan, pengingat pesan teks yang tak terhitung terdengar satu demi satu, dan Ji Ran menjengkelkan, jadi dia dengan cepat menekan bisu.

Setiap orang memiliki informasi, dan bahkan ada panggilan tak terjawab dari Ny. Ji.

Ji Ran tidak terkejut, meskipun neneknya ada di luar negeri, berita domestik terkadang lebih baik darinya.

Di antara mereka, Yue Wenwen mengirim pesan teks paling banyak.

[Xiao Ranran, Cheng Peng mengatakan bahwa ia meminta tim pengacara perusahaannya untuk maju. Anda dapat yakin bahwa itu akan ditarik besok. Jangan khawatir. 】

[Orang-orang di Internet itu berbicara omong kosong, bola mata Bo sangat antusias, jangan kau menyamaratakan dengan mereka! 】

[Aku pergi ke rumahmu untuk mencarimu, bermain video game bersamamu? 】

[Xiao Ran Ran, kamu menjawab telepon! 】

...

Pesan terakhir untuk membuatnya beristirahat dengan baik dikirim sepuluh menit yang lalu. Ji Ran terlalu malas untuk mengetik, dan memanggil Yue Wenwen secara langsung.

Yue Wenwen menjawab dalam beberapa detik: "Xiao Ran Ran! Kamu sudah bangun?! Kupikir kamu harus mabuk sampai siang!"

"Yah, kenapa kamu sangat berisik?" Ji Ran berjalan ke kamar mandi dan bergegas wajahnya, "... bagaimana kamu tahu aku sedang minum."

"Saya pergi ke rumah Anda tadi malam. Apakah Anda melihat obat di meja samping tempat tidur? Jika Anda merasa sakit kepala atau mual, Anda harus minum sedikit." Yue Wenwen berkata, "Saya ditangkap oleh ayah saya untuk bekerja di lokasi konstruksi, panas, benci mati. "

Ji Ran berkata, "... Pintu Qin Man terbuka untukmu semalam?"

"Ya."

Ji Ran berjalan ke tempat tidur dan menemukan ada sekotak besar obat-obatan dan segelas air di sebelah jam alarm.

Pendingin udara terlalu dingin dan airnya sangat dingin sehingga dia menghirup seteguk lama, dan tenggorokannya akhirnya mereda.

"Apa yang dikatakan Cheng Peng?"

"Oh ini ..." Yue Wenwen berkata, "Tenang, mereka telah ditarik, tetapi tidak dengan Peng Peng. Dia hanya menghubungi satu sama lain kemarin, dan pencarian panas itu hilang. Para blogger juga telah menghapus blog. Sekarang Wei Anda tidak dapat menemukan berita tentang Anda dan bibimu di blog, yakinlah! "

BL - My Nemesis [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang