chapter 6

354 41 0
                                    

Nemesis 6
Typo bertebaran......

My Nemesis Has Finally Gone Bankrupt Chapter 6:

Ji Ran berlari kencang pulang, begitu memasuki komunitas, dia melihat Mercedes-Benz hitam diparkir di luar rumahnya.

Tanpa sadar, dia melepaskan throttle, membukanya untuk Mercedes, menarik ke bawah jendela, dan berteriak ke jendela hitam di belakang Mercedes, "Nenek."

Tidak ada jawaban dari kursi belakang, tetapi jendela co-driver jatuh lebih dulu. Pengemudi di kursi pengemudi berkata, "Tuan Ji Xiao (tuan muda Ji), kalau tidak buka garasi dulu. Angin kuat di luar, dan wanita tua itu takut kedinginan."

Ji Ran terdiam selama dua detik, menarik pandangannya, dan mobil melaju ke depan. Setelah memindai plat, pintu garasi terbuka perlahan.

Black Mercedes melangkah lebih dulu ke garasi.

Ji Ran menghentikan mobil, mengingat sesuatu sebelum keluar dari mobil, mengeluarkan kotak rokok di sakunya, dan melemparkannya ke kursinya. Mobil hitam di sebelah akhirnya mau membuka pintu, dan seorang lelaki tua keluar perlahan.

Rambut wanita tua itu putih, berpakaian bagus, dan elegan. Dia mengangkat matanya sedikit, menatap pakaian Ji Ran, alisnya memelintir, dan dia pulih dengan cepat seperti biasa.

Keduanya tidak bertemu satu sama lain selama bertahun-tahun, dan Ji Ran berteriak hormat lagi: "Nenek."

Jika ada seseorang di keluarga Ji yang memperlakukannya sedikit, dia hanya akan memiliki Ny. Ji, tanpa dia, dia sekarang adalah lelaki yang tidak didampingi dan miskin.

Ji Ran bukan serigala bermata putih. Dia bisa mendurhakai semua orang di keluarga Ji, tapi dia tidak bisa mengabaikannya.

Nyonya Ji berkata, "Masuk dan katakan."

Ruang tamu. Ny. Ji sedang duduk tegak dan menyesap teh panas dari termosnya.

"Aku sudah bertahun-tahun tidak melihatmu, kamu telah tumbuh lebih tinggi," kata Nyonya Ji.

“Nenek, kita belum pernah bertemu selama tujuh tahun,” Ji Ran tertawa dan mengingatkannya bahwa dia tidak bisa lebih mesra.

Nyonya Ji mengangguk, "Sudah tujuh tahun dan Anda sudah datang ke Haicheng dan bertemu saya sekali."

Ny. Ji meninggalkan Mancheng tujuh tahun lalu untuk menetap di Haicheng, di mana musim seperti musim semi.

Ji Ran tertawa dengan gigi putih: "Aku sibuk, nenek."

Ibu Ji secara alami tahu bahwa ini adalah alasan. Dia adalah cucu yang mengerikan. Dia menjengkelkan dengan guru ketika dia di sekolah. Setelah lulus, dia tidak menemukan pekerjaan yang serius. Tidak ada yang bisa dilakukan selain mengeluarkan uang untuk bersenang-senang.

“Sudah berapa tahun kau di rumah sejak aku pergi tahun ini?” Dia bertanya.

Ji Ran bersandar di sofa, duduk dengan santai: "Apa yang kamu minta, aku pulang setiap hari."

"Duduklah lebih baik," Nyonya Ji mengerutkan kening, "Kamu tahu apa yang saya bicarakan."

Ketika merujuk pada keluarga Ji, Ji Ran juga kehilangan semua kesabarannya: "Nenek, kamu selalu berkata, apa yang kamu cari saat ini?"

Nyonya Ji melepas syalnya dan menyisihkannya: "Jumat ini adalah perjamuan pertunangan saudaramu. Itu akan berada di rumah dengan taman di pinggiran kota. Kamu akan datang saat itu."

Bahkan, akan lebih baik untuk mengatakan hal seperti itu, tidak perlu datang ke sini secara langsung. Tapi Ji Wei Ji Ran ditakdirkan untuk berkumpul karena orang tua mereka, dan yang lain akan memberitahunya bahwa mereka tidak akan bisa menggerakkan Ji Ran.

BL - My Nemesis [End]Where stories live. Discover now