chapter 48

199 25 0
                                    

Nemesis 48

My Nemesis Has Finally Gone Bankrupt Chapter 48:.

Ketika Ji Ran memasuki ruang kerja, hanya Ji Guozheng yang ada di ruangan itu, menatap koran.

Tampaknya pengumuman berikutnya terkait dengannya.

"Kemarilah." Mata Ji Guozheng tidak menengadah. "Duduk."

Ji Ran tersenyum santai: "Berhenti duduk, aku akan pergi setelah kamu selesai berbicara."

"Biarkan kamu duduk dan duduk." Ji Guozhengdao, "Peristiwa baru-baru ini di internet tidak mempengaruhi kamu."

Ji Ran Da La La duduk di sofa di seberang Ji Guo: "Tidak."

"Ya, laki-laki tidak bisa dikalahkan oleh gosip ini," Ji Guozheng mengambil dokumen di sebelahnya dan melemparkannya ke depannya. "Lihat mereka."

Ji Ran merindukan: "Apa itu?"

"Tidakkah kamu pikir proyek yang sedang kamu kerjakan kecil? Proyek baru saja dimulai. Seseorang akan memberimu informasi lain minggu depan. Ini adalah rencana bisnis awal. Lakukan dengan baik."

Ji Ran mengerutkan kening. Dia siap untuk mengambil alih pekerjaan aftercare setiap hari. Mengapa dia tiba-tiba menjatuhkan proyek baru? Dilihat dari ketebalan kertas, skala proyek tampaknya tidak kecil.

Dia mengambilnya dan membuka halaman pertama untuk memahami- "Kasus Pengembangan Kota Baru Wangxing".

Dia mencibir, dan tanpa melihat ke bawah, Wu menutup file itu sendiri: "Situs ini akan dilelang. Saya tidak punya persiapan dan tidak bisa melakukannya."

Ji Guozheng menutup koran dengan wajah serius: "Apakah Anda pikir ini adalah rumah, Anda ingin mengambilnya, Anda tidak ingin mengambilnya? Anda hanya pekerjaan paruh waktu. Ini adalah proyek yang memilih Anda, bukan proyek yang Anda pilih! Tunggu sampai Anda siap Datang untuk pilih-pilih ketika datang ke bos. "

"Seseorang mengikuti sebelumnya, dan informasinya akan dikirimkan kepadamu besok. Apakah kamu bekerja keras, tahu?"

Ji Ran tidak suka berbicara dalam lingkaran, dan langsung berkata: "Anda tidak boleh berpikir bahwa Qin Man adalah karyawan perusahaan, jadi dia harus mendedikasikan tanahnya untuk perusahaan?"

"Dedikasi apa? Harga yang kita berikan pasti tidak rendah." Ji Guozhengdao.

"Tapi aku tidak terlihat terlalu tinggi," Ji Ran membalik.

"Menjual tanah tidak bisa hanya melihat harganya. Ketika perusahaan lain membeli tanah ini, mereka mungkin tidak dapat membawa daerah Wangxing. Tujuan kami adalah membangun mal terbesar di kota. Pada saat itu, lalu lintas penumpang Wangxing akan meningkat. Dia juga bisa mendapat banyak manfaat. "

"Manfaat apa yang bisa dia dapatkan?" Ji Ran mencondongkan tubuh ke belakang. "Dan dia ingin mengadakan pelelangan. Yang dengan harga tertinggi menang. Bagaimana kamu bisa bersaing dengan orang lain untuk mendapatkan harga ini?"

Plot di dekat Wangxing semuanya dari Qin Man. Jika plot itu dibawa oleh Yongshi, apalagi membuka bangunan komersial di sebelahnya, itu pasti akan bisa dijual dengan harga yang baik jika terus dilelang di masa depan. Kenapa itu tidak baik?

Putra bungsunya benar-benar tidak memiliki Ji Wei yang hidup.

Ji Guozheng terlalu malas untuk menjelaskan kepadanya, mengatakan: "Jadi tujuan Anda adalah meyakinkannya untuk membiarkan dia membatalkan pelelangan dan menandatangani kontrak dengan kami secara langsung."

Ji Ran tidak mau berpikir, "Itu tidak bisa dilakukan."

Qin Man sangat kekurangan uang sekarang, bagaimana mungkin dia setuju. Selain itu, bahkan jika tidak ada kekurangan uang, tidak ada orang bodoh yang akan kesulitan dengannya.

BL - My Nemesis [End]Where stories live. Discover now