chapter 27

241 27 1
                                    

Nemesis 27

My Nemesis Has Finally Gone Bankrupt Chapter 27:

Yue Wenwen tidak tidur nyenyak sepanjang malam. Dia belum pernah melihat Ji Ran memukuli orang-orang untuk waktu yang lama, dan dia masih tahu titik sakit orang lain seperti sebelumnya, dia curiga bahwa jika Qin Man tidak ada di sana, Ji Ran dapat menghancurkan Gu Zhe di situ.

Dia memanggil Cheng Peng keesokan harinya. Setelah mendengar ini, Cheng Peng menenangkannya beberapa kata, dan kemudian keduanya berkumpul, siap untuk membahas bagaimana menyelesaikan masalah ini.

"Aku memeriksa, Gu Zhe tidak pergi ke rumah sakit tadi malam. Dia mungkin takut hal-hal akan menjadi serius." Cheng Peng mengemudi, "Sepertinya aku tidak terluka serius."

"Pembunuhan dan kejahatan, itu lebih murah untuknya." Yue Wenwen membuka cermin di mobil dan melihat ke kiri dan ke kanan, "Aku takut tidak tidur nyenyak semalam, dan topengku sedang tidak mood.

"Panas bubuk dan tutupi," kata Cheng Peng.

Yue Wenwen melihat ke cermin dan berkata dengan sedih, "Xiao Ranyan pasti sangat marah sehingga dia tidak bisa tidur nyenyak sepanjang malam."

Di rumah Ji Ran, Yue Wenwen membuka pintu dengan kata sandi. Begitu dia masuk, dia mendengar suara samar dari dapur.

Cheng Peng pergi untuk berhenti. Yue Wenwen membawa tas itu ke ruang tamu, tanpa bertanya, "Aku tahu kamu tidak tidur nyenyak. Aku membelikanmu buah, haruskah aku memotongnya untukmu?"

Dapur sepi untuk sementara waktu.

"Terima kasih."

Yue Wenwen bergerak dan melihat ke belakang tiba-tiba.

Di dapur, Qin Man sedang mengalahkan telur, dan ada sekantong mie yang menunggu untuk dimasak. Dia mengenakan kemeja putih dengan kancing terbuka, tampak murah hati dan kasual.

"... Kupikir itu Ji Ran." Yue Wenwen berkata, "Bagaimana dengan dia? Apakah kamu belum bangun?"

"Bangun, gosok gigimu." Qin Man tersenyum, "Kamu tunggu."

Yue Wenwen selalu merasa ada sesuatu yang salah, dan dia tidak bisa mengerti. Dia mengangguk: "Oke ... Apakah kamu memasak mie?"

"Um." Kata Qin Man, "Perlu membuat salinan untukmu? Tapi aku tidak bisa membuatnya."

"Beri aku bagian." Dia telah merencanakan untuk meminta Ji Ran keluar dan makan, hanya untuk bersantai. Karena Qin Mandu telah melakukannya, tentu saja, dia tidak akan pergi. "Cheng Peng ada di sini juga. Terima kasih atas kerja kerasmu."

Qin Mandao berkata: "Tidak apa-apa."

Cheng Peng tidak terkejut melihat Qin Man. Keduanya menyambutnya dan Cheng Peng duduk di samping Yue Wenwen.

"Xiao Manman," Yue Wenwen tidak mengatakan apa-apa, "apakah itu membuatmu takut kemarin?"

Setelah berbicara, dia merasa bahwa dia berbicara dengan bodoh. Tadi malam, Qin Man meremas dagu Gu Zhe untuk minum, dan dia masih mengingatnya.

Qin Mandao berkata: "Sedikit, tapi itu tidak masalah."

Yue Wenwen: "?"

Begitu dia hendak mengatakan sesuatu, dia mendengar bunyi klik, dan pintu kamar tidur utama terbuka.

Ji Ran keluar dari dalam, rambutnya berantakan, dan dia hanya mengenakan celana boxer hitam, dan tanda merah di tubuhnya terputus-putus dan meluas ke celananya. Dia menyipit, masih mengantuk, tidak sepenuhnya bangun.

"Apa yang kamu lakukan ..."

Tenggorokannya serak seperti gong yang patah, dan dia bisa mendengar betapa parahnya pakaian itu semalam.

BL - My Nemesis [End]Where stories live. Discover now