nemesis 66

224 32 1
                                    

Nemesis 66

My Nemesis Has Finally Gone Bankrupt Chapter 66:

Ji Ran yang kembali ke sekolah mengatakan bahwa itu tidak besar atau kecil, dapat dilihat bahwa beberapa orang mencoba yang terbaik untuk menjaga keadaan, tetapi mereka tidak dapat membuat siswa dalam kesulitan, dan itu mulai bergejolak.

Beberapa hari kemudian, Yue Wenwen terbangun dalam tidurnya dan membaca berita lokal dengan biasa.

[Berita utama hari ini: Para siswa sekolah menengah penuh waktu menyampaikan berita, mengungkap korupsi internal yang serius di sekolah, departemen terkait telah terlibat dalam penyelidikan! 】

Oh, ini sangat tinggi? Tampaknya hari ini ia harus berangkat dua petasan untuk merayakan.

Dia mengklik video itu dan ingin melihat siswa mana yang berani.

Video itu sepertinya direkam secara tidak sengaja oleh siswa lain. Yue Wenwen masih menyipitkan mata karena mengantuk. Setelah melihat adegan dalam video, matanya tiba-tiba menjadi lebih lebar dari Tong Ling.

Podium di layar ... bukan Ji Ran yang tidak dia hubungi kemarin? !!

Setelah Yue Wenwen mendengarkan rekaman yang lengkap, dia langsung bangun, dengan penuh semangat membuka kelompok diskusi, dan mengirimkan sejumlah besar sapi jantan berturut-turut, kemudian dia mulai khawatir tentang hal itu.

Yue Wenwen: Tapi jika Anda melakukan ini, bukankah ayah Anda akan memarahi Anda?

Cheng Peng: Dia segera berpisah dengan ayahnya.

Yue Wenwen:? ?

Mengapa dia hanya tenggelam dalam dunia situs konstruksi selama beberapa hari, dan semuanya telah berubah? ?

Pada saat yang sama, tagihan Ji Ran telah dikirim ke kotak surat Ji Guozheng.

Ji Guozheng menunduk satu per satu, semakin dingin ekspresinya.

Tentang hal ini, tidak hanya uang yang dia berikan kepada Ji Ran, tetapi juga uang yang dia berikan kepada Zhao Qingtong. Dapat dilihat bahwa Ji Ran hanya mengingat tahun-tahun kemudian ketika dia mengingatnya, dan jumlahnya sangat samar, tetapi dalam kesannya, ini hanya beberapa.

Wajahnya tiba-tiba memburuk.

Masih ada beberapa kekurangan dalam akun ini, yang awalnya ia berikan kepada Zhao Qingtong, kecuali untuk Zhao Qingtong dan pihak-pihak lain, tidak ada yang tahu ini, dan Ji Ran tentu saja tidak tahu.

RUU itu mengingatkannya pada peristiwa-peristiwa tahun itu, dan kejernihan menambah lapisan kabut pada suasana hatinya.

Dia meremas tagihan dengan erat, dan pada akhirnya, dia tidak tahan, dia mendorong dengan tangannya, dan semua kertas melayang di udara, dan kemudian tersebar di semua tempat.

"Lihat brengsek ini!" Dia berteriak dengan marah, "Lihat dia! Apakah dia lucu?"

Untuk pertama kalinya, Ji Wei melihat ayahnya menjadi sangat marah. Dalam benaknya, Ji Guozheng selalu serius dan tenang. Tidak peduli apa yang dia hadapi, dia selalu terorganisir dengan baik. Dia tumbuh dengan melihat punggung Ji Guozheng dan tumbuh dewasa. Orang

Satu-satunya orang yang dapat membuat ayahnya menunjukkan emosi lain adalah saudara tirinya.

Dia mengerutkan bibirnya, mengambil dua lembar kertas kosong dari tanah, dan melirik.

"..."

Dia dulu membenci Ji Ran, berpikir bahwa Ji Ran menghancurkan keluarganya.

Kemudian, ketika dia tumbuh dewasa, dia juga berpikir bahwa orang dewasa tidak boleh marah dengan junior, tetapi kata-kata semacam ini hanya bisa dikatakan oleh orang-orang yang tidak ada hubungannya dengan dirinya sendiri. Dia pikir dia tidak begitu mulia. Tapi untuk mengatakan bahwa dia paling membenci Ji Ran ... adalah bahwa pihak lain seperti parasit, jadi dia terus menanyakan hal-hal di rumahnya, dan dia selalu melakukan beberapa serigala bermata putih.

BL - My Nemesis [End]Where stories live. Discover now