nemesis 110

207 10 0
                                    

Nemesis 110

My Nemesis Has Finally Gone Bankrupt Chapter 110: Cheng Peng x Jiang Yunjian (6)

Setelah Jiang Yunjian kembali, dia dilatih oleh Bo Zhen.

Jumlah total pelatihan yang baru-baru ini dilatih Bo Zhen lebih banyak daripada tahun-tahun sebelumnya.

"Bagaimana menurutmu?" Bo Zhen datang ke studio lagi pagi-pagi, dengan koper kecil di kakinya. "Apakah kamu tahu di mana kamu sekarang? Kamu berada di kru! Film ini sangat besar Banyak orang memperhatikan sebelum Anda menembak! Anda membuka gorden dan lihat, berapa banyak media yang mengawasi Anda di luar? Anda berani lari menemui Tuan Cheng di tengah malam ... "

Bo Zhen mengatakan semakin tidak nyaman. Dia memperkirakan bahwa dia tidak bisa tidur nyenyak selama setengah bulan ke depan. Dia takut suatu hari dia akan menerima telepon dari media dan bertanya apakah dia ingin menghabiskan uang untuk menghentikan materi.

“Tidak apa-apa, saya pergi ke luar jendela,” Jiang Yun berdehem dan berkata.

Jantung Bozhen tidak tahan lagi: "... jika kamu pergi langsung dan difoto, aku masih bisa dicuci. Kamu bergerak persaudaraan. Jika kamu melihat melalui jendela, bagaimana aku bisa mencuci?"

Jiang Yunjian juga telah hidup di bawah kamera selama bertahun-tahun, mengetahui bahwa dia pasti tidak difoto tadi malam. Tapi dia tidak pandai berdebat dengan Bo Zhen lagi, hanya mengangguk dan berkata, "Aku tahu aku salah."

“Berani sekali lagi, kan?” Kata Bo Zhen.

Jiang Yunjian terdiam: "Ya."

"..."

Karena itu, Bo Zhen memutuskan untuk tinggal bersama kru selama beberapa hari lagi. Dia tidak bisa membujuk Jiang Yunjian, tapi dia tidak bisa menghentikannya, dan dia tidak percaya, dia dan asistennya tidak bisa membawa Jiang Yunjian.

Namun, jelas bahwa Bozhen terlalu banyak berpikir. Pada minggu berikutnya, Jiang Yunjian tidak berniat untuk meninggalkan set.

Jiang Yunjian mengambil syuting lebih serius daripada siapa pun. Dia tidak pernah terlibat dalam syuting sejak debutnya. Dia bahkan tidak mengambil majalah atau wawancara selama syuting. Ketika dia memasuki kru film, dia pada dasarnya menghilang. Inilah sebabnya Bo Zhen membuatnya nyaman di sini. .

"Akan ada dua drama besok pagi. Setelah syuting, kami akan mengambil liburan panjang. Apakah Anda ingin melakukan sesuatu?" Tanya Bo Zhen saat makan malam.

"Brother Jiang, Bo Brother." Asisten berbicara lebih dulu, dia malu. "Bisakah aku kembali ke kota besok siang? Ibuku akan berulang tahun besok ..."

Jiang Yunjian tidak memikirkannya, "Kamu kembali malam ini, aku baik-baik saja, aku akan kembali lusa."

Asisten itu membeku, "Ah, tidak begitu baik."

“Tidak apa-apa, dia memberimu cuti, kamu hanya pergi.” Bo Zhen berkata, “Aku akan mentransfer sejumlah uang kepadamu sesegera mungkin, membeli syal sutra dan mengirimkannya ke bibimu, dan mengatakan bahwa perusahaan akan memberikannya.

Keduanya berbicara tentang topik hadiah. Jiang Yun tidak berpartisipasi lagi. Dia meletakkan sumpitnya dan meraih ke bawah meja dengan ponselnya.

[Jiang Yunjian: Tuan Cheng, saya akan memulai liburan besok siang. 】

Setelah mengirim Jiang Yunjian, saya merasa sedikit malu, apakah dia tampak terlalu tidak puas?

Dia menyapu dan menemukan bahwa catatan obrolan mereka tidak murni. Entah dia mengatakan kepada Cheng Peng bahwa dia punya waktu, atau ketika Cheng Peng memintanya untuk naik ke atas untuk membeli dua set. Keduanya memiliki kebiasaan mengetik yang sangat sederhana, koma dan titik di seluruh artikel tidak seperti yang mereka katakan.

BL - My Nemesis [End]Where stories live. Discover now