chapter 19

290 27 1
                                    

Nemesis 19

Typo bertebaran....

My Nemesis Has Finally Gone Bankrupt Chapter 19:

Bos wanita membawa kebab yang tersisa: "Wah, aku sudah lama tidak melihatmu. Rambutmu sangat indah!"

Ji Ran dipanggil kembali kepada Tuhan Setelah istri bos pergi, ia akhirnya pulih sedikit alasan.

Dia berkata dengan dingin, "Apakah itu karena kulitmu gatal atau keras kepala, atau apakah aku memiliki kata" idiot "yang tertulis di wajahku?"

Dia membayar dan harus memberi Qin Man setengah tempat tidur? ?

Apakah emas itu yang menguasai dia atau Qin Man? !!

Benar saja, mudah bagi orang untuk mendorong konsumsi segera setelah tiba di malam hari. Begitu dia menggelengkan kepalanya, dia hampir berseru!

"Tidak masalah jika Anda tidak mau, kita bisa terus menjaga hubungan dari perjanjian sebelumnya." Qin Man Waner, "Lagipula, inisiatifnya masih ada di tangan Anda. Makan malam dulu, lalu biarkan dingin. "

Ji Ran mengambil seikat sate domba dan menggigitnya.

“Karena begitu banyak perusahaan menggali pada Anda.” Dia menelan makanan di mulutnya dan bertanya, “Mengapa tidak pergi bekerja? Saya tidak tahu berapa banyak utang perusahaan Anda, tetapi setidaknya Anda dapat membuat lubang kecil dan tidak terserang. Orang-orang datang untuk menagih hutang. "

"Saya berencana untuk beristirahat sebentar dan tidak ingin bekerja untuk saat ini." Qin Mandao berkata, "Dan perusahaan penagih utang baru-baru ini semakin meningkat dan telah menghitung banyak bunga, dan saya harus bahagia. Saya tidak akan memberi mereka uang sampai saya mencapai konsensus dengan mereka. . "

"Ya," kata Ji Ran bodoh, "kalau tidak, pamanlah yang berutang uang."

Qin Man tersenyum dan diam saja.

Setelah makan malam, keduanya masuk ke mobil dan pulang.

Ji Ran minum anggur. Dengan dua pelajaran pertama, dia hanya minum beberapa gelas malam ini, dan dia masih minum bir. Sekarang sadar, dia membuka jendelanya dan merokok tanpa menggigit.

Melihat mobil-mobil di sebelahnya melebihi mereka, pemilik sering melirik ke dalam mobil dan Ji Ran bergumam tidak puas.

"Bisakah Anda mengemudi lebih cepat?" Dia melirik speedometer. "Lima puluh Miles? Apakah Anda kura-kura?" Apakah Anda akan menyetir atau Anda akan menyetir saya? "

"Kamu minum," kata Qin Mandao, "dan bagian ini memiliki kecepatan terbatas."

"Tembak saja, toh itu tidak akan mengurangi poinmu," kata Ji Ran tidak sabar, "Cepatlah, aku akan bergegas pulang untuk tidur."

"Oke."

Lima puluh mil melangkah dengan mantap menjadi lima puluh lima mil.

Ji Ran tidak melihat lagi, menoleh untuk melihat ke luar jendela, dan terus memikirkan perjanjian baru yang baru saja dikatakan Qin Manfang kepadanya.

Di garasi, Ji Ran keluar dari mobil terlebih dahulu.

"Hei." Dia memanggil Qin Man, "apa yang Anda katakan, beri saya beberapa hari untuk memikirkannya."

Qin Man berhenti dan mengangkat alis: "Takut aku mengambil keuntungan darimu?"

"... Aku pria besar, takut kentut!" Ji Ran menaikkan volume seperti penyembunyian. "Hargamu terlalu tinggi. Aku selalu harus mengevaluasinya. Aku tidak ingin membeli dan menjual dengan kerugian."

BL - My Nemesis [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang