nemesis 72

284 39 0
                                    

Nemesis 72

My Nemesis Has Finally Gone Bankrupt Chapter 72:

Sepanjang pagi, Ji Ran menemani Qin Man untuk melakukan beberapa inspeksi, dan butuh banyak waktu untuk berbaris. Ketika kami kembali ke bangsal, sudah waktunya makan siang.

Qin Man banyak pulih di tangan kirinya, makan sederhana, menyikat giginya dan ... pergi ke toilet, semuanya baik-baik saja.

Makanan di kantin rumah sakit cukup harum, setelah makan, Ji Ran duduk di tempat tidur dan mengeluarkan rokok elektronik.

Dia hendak mengambil napas, dan Qin Man berhenti dan bertanya, "Apa ini?"

"E-rokok," Ji Ran menatapnya dan memberi isyarat, "Apakah kamu tidak ingin aku berhenti merokok ... Tidak bisa berhenti, aku akan menerimanya perlahan."

"Tidak baik memompa ini," kata Qin Man.

"Lalu bagaimana? Saya mencoba berhenti gula, tetapi tidak berhasil."

Qin Man tersenyum: "Ketika kamu ingin merokok di masa depan, cium aku, kamu seharusnya mengisapnya."

Ji Ran terkejut: "Siapa yang memberikan wajahmu, berani membandingkan dirimu dengan rokok."

“Tapi ketika aku menciummu, kamu terlihat lebih baik daripada merokok.” Qin Man tersenyum tidak berubah.

Bibi di sebelah tempat tidur melewati Ji Ran, dan sangat ketakutan sehingga rokok elektronik Ji Ran tidak stabil dan jatuh di tempat tidur.

“Tidak ada lagi omong kosong, aku tidak akan menyerah.” Dia buru-buru mengambil rokok dan memasukkannya kembali ke sakunya.

“Periksa kembali?” Bibi di sebelah menyapa Ji Ran sambil tersenyum, “Apakah itu baik-baik saja?”

Saya melakukan itu di bangsal tadi malam, dan Ji Ran sekarang tidak dapat menghadapi yang lain di bangsal.

Dia berpikir sendiri, setidaknya selama beberapa hari terakhir di rumah sakit, dia pasti tidak akan melakukan sesuatu yang istimewa dengan Qin Man.

Qin Man tersenyum: "Tidak apa-apa, dan saya akan habis dalam dua hari."

Bibi itu mengangguk, "Kamu harus memperhatikan mengemudi di masa depan. Kamu masih sangat muda, dan kamu bisa menyelesaikan semuanya ketika kamu hancur!"

Pada hari Qin Man dikeluarkan dari rumah sakit, itu adalah instruksi direktur rumah sakit untuk secara pribadi mengeluarkannya.

Qin Man mendengarkan satu per satu, melirik, dan menemukan bahwa orang di sebelahnya serius dan memiliki memo ponsel di tangannya, mengingat untuk sangat berhati-hati.

Dia tertawa sesaat, dan Dekan tidak bisa dijelaskan: "Apa yang kamu tertawakan?"

"Tidak apa-apa," kata Qin Man. "Paman, kamu tidak lagi sibuk hari ini."

Dekan tertawa dengan tawa: "Saya baru saja keluar dari operasi dan memutar poros selama lebih dari sepuluh jam. Setelah saya katakan hal-hal ini, saya kembali tidur ... Apakah Anda mendengarkan saya? Apakah Anda terus mengawasinya? "

Qin Man perlahan mengangguk: "Dengar."

Dekan itu mengarahkan pandangannya pada Ji Ran: "Wah, aku belum berterima kasih padamu. Bisakah kau membantu kami menjaganya hari ini ... Siapa namamu?"

Begitu Ji Ran hendak berbicara, bahunya tertangkap, dan mereka berdua tiba-tiba mendekat, lengan mereka saling menempel, sangat dekat.

"Dia adalah adik sekolahku," kata Qin Man ringan.

BL - My Nemesis [End]Where stories live. Discover now