nemesis 85

244 38 1
                                    

Nemesis 85

My Nemesis Has Finally Gone Bankrupt Chapter 85:

Ji Ran tidak berpikir untuk mengabaikan yang konyol, tapi dia berbalik untuk berpikir lagi, apa cucu penyu ini, apa ksatria keyboard di Internet, mengapa dia harus menanggungnya.

Jadi saya memarahi.

Setelah dimarahi, dia tidak merasa menyesal, tetapi sangat bahagia. Sebelum dia berubah, sekarang dia harus merokok.

Tapi dia berhenti merokok.

Jadi, ketika Qin Man memegang ponsel untuk mengirim pesan kepada pengacara, tiba-tiba muncul kehangatan di sisi wajahnya, Ji Ran meraih wajahnya, dan menciumnya.

Qin Man: "..."

Qin Man: "Bagaimana Anda menginginkan mobil / gempa bumi?"

"Jangan kaget," Ji Ran mengangkat kaki Erlang, merasa sangat baik sehingga dia bahkan tidak memarahi, dan bersiul, "Pulanglah."

Ji Ran menggunakan tindakannya untuk memberi tahu netizen bahwa dia benar-benar tidak berencana untuk memasuki industri hiburan.

Bahkan dengan pidatonya, tidak ada perusahaan pialang yang berani mengontraknya, karena takut dia akan memegang ponsel di sunspot ketika dia beristirahat setiap hari, bahkan kelompok anti-regu sekalipun.

Hanya beberapa menit setelah siaran langsung berakhir, itu diunduh dan disebarkan oleh netizen yang tak terhitung jumlahnya.

Ini terlalu sulit, tidak ada yang berani melakukannya memiliki antusiasme Ji Ran.

Awalnya, masih banyak komentar negatif.

[Berbicara sangat kotor, tidak ada kualitas pada pandangan pertama, tidak heran itu adalah anak yang tidak sah. 】

[Kebajikan ini benar-benar seperti kebodohan kecil di sekolah. Saya kira itu adalah hubungan yang baik awal. Saya tidak dapat menemukannya. 】

Siapa tahu sore ini, beberapa petugas polisi menggerakkan jari mereka dan memuji Weibo ini.

Pada titik ini, hampir semua komentar yin dan yang telah menghilang.

Orang ini berani menyapa orang di ruang siaran langsung dengan puluhan ribu penonton secara terbuka. Saya tidak tahu berapa kali lebih ganas dari bintang-bintang itu. Untuk benar-benar dilihat oleh Ji Ran, mungkin mereka benar-benar ingin memiliki gugatan.

Tidak mampu membelinya, ambil jalan memutar.

Dalam kelompok diskusi.

Yue Wenwen: Xiao Ran membakar Niubi--

Yue Wenwen: Apakah Xiao Ran Ran membunuh lingkaran teman-teman saya hari ini? Dibantai.

Ayah Ji: Buat kurang menyenangkan.

Berpikir bahwa dia tidak mempercayainya, Yue Wenwen langsung mengirim beberapa cuplikan layar, Ji Ran membukanya sesuka hati, dan layar di atas benar-benar penuh tangkapan layar videonya, disertai dengan kalimat "Aku bisa", "cinta" ", Dan bahkan" basah "...

Ayah Ji: Jangan mengirim mata panas.

Setelah selesai berbicara, dia tidak bisa tidak membuka gambar lain. Meskipun saudara perempuan kecil Yue Wenwen berbicara dengan keras, nada kata-katanya cukup lucu.

Sampai dia melihat satu- [Saya tidak mengatakan, qm benar-benar terlalu, mengenakan topeng tidak bisa menyembunyikan temperamen mulianya. Aku, aku sangat, aku banjir, aku bersedia tenggelam di matanya. 】

Di bawah ini adalah screenshot close-up Qin Man dalam video.

Ji Ran mendengus dan menghubungkan lingkaran pertemanan ini dengan perangkat lunak pengeditan.

BL - My Nemesis [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang