nemesis 116

241 8 0
                                    

Nemesis 116

My Nemesis Has Finally Gone Bankrupt Chapter 116: Cheng Peng x Jiang Yunjian (12)

Perkiraan cuaca akurat. Salju berhenti selama dua hari penuh. Karena lingkungan yang keras, para kru hanya bisa menggerakkan permainan dalam ruangan.

Setelah syuting drama saingan, Jiang Yunjian kembali ke ruang ganti dan mengambil botol air panas dari Bozhen: "Terima kasih."

"Apa yang terjadi tahun ini? Terlalu dingin juga." Bo Zhen cepat-cepat menutup pintu untuk mencegah udara bocor. "Aku akan menjadi radang dingin."

Asisten itu mengangguk dan berkata, "Saya memakai enam potong hari ini."

Bo Zhen sedang berbicara, menoleh untuk melihat Jiang Yunjian memegang ponselnya di tangannya, menonton Weibo.

Bo Zhen tidak menyita akun Jiang Yunjian, hanya tahu bahwa ia tidak suka menonton ini, apalagi mengacaukan semuanya. Melihat ini, dia buru-buru bertanya, "Koo, apa yang kamu lakukan?"

Jiang Yunjian mendongak, dan berkata, "Lihatlah Weibo."

Bo Zhen memandangi probe, dan tentu saja, dia sedang membersihkan komentar bubuk hitam itu dalam pesan pribadi.

"Jangan khawatir tentang ini, seseorang akan membantu Anda menghapusnya," Bo Zhen berkata, "Lupa kata sandi terompet Anda? Saya akan membuat yang lain untuk Anda."

"Jangan lupa, aku hanya ingin datang dan melihat." Jiang Yunjian tahu apa yang dia khawatirkan. "Yakinlah, aku tidak menganggapnya serius."

Inilah yang Bo Zhen kagumi padanya. Kualitas psikologis Jiang Yunjian adalah yang terbaik di antara penghibur yang dibawanya. Dia tahu pengucilan diri dan bisa mencernanya. Dia tahu beberapa bintang lain seperti Jiang Yunjian yang semakin cepat panas. Sudah.

"Kamu harus membuat film sebentar, tidak baik untuk menonton ini."

Saya pikir itu lucu ketika Anda ingin membantu cita-cita, "Saudaraku, media ini bahkan membuat desas-desus dengan Anda. Seberapa menakutkan itu?

Bo Zhen dengan cepat melambai padanya: "Ya ... Xiaochen, ini sedikit buah, Anda bisa membawanya ke Wu Dao."

Asisten keluar dengan buah, dan menutup pintu untuk mereka sebelum pergi.

Bo Zhen segera memindahkan kursinya dan berbisik, "Apa yang terjadi pada Tuan Cheng dan Tuan Cheng kemarin? Saya tidak ingin bertanya pada ** Anda, tetapi Anda harus memberi tahu saya dengan jelas, apakah Anda baik-baik saja? Saya melihat pekerjaan itu. . "

Bozhen bukan orang bodoh. Hanya melihat ekspresi Jiang Yunjian tadi malam, dia tahu bahwa keduanya memiliki masalah. Saya pikir dia canggung, tetapi saya tidak berharap untuk mendengar suara Cheng Peng di telepon lagi, yang membuatnya sedikit bingung.

Jiang Yunjian terdiam beberapa saat, lalu berkata, "Haruskah ... baik-baik saja?"

Bozhen: "Apa artinya itu ?!"

Jiang Yunjian mengerutkan bibirnya, bukan karena dia tidak ingin mengatakannya, tetapi karena dia benar-benar tidak tahu.

Tadi malam, dia mengaku begitu pikirannya panas. Cheng Peng tertawa setelah mendengarkan, dan dia harus "tahu".

"Aku mengerti."

Apakah ini janji atau penolakan? Dia tidak berani bertanya atau berpikir terlalu banyak. Setelah dua pengakuan itu, kepalanya menjadi kosong, tangannya mati rasa karena gugup, dan dia menyesalinya, karena takut bahwa hubungan fisik / fisik yang sulit untuk dipulihkan kembali terputus karena dua kalimat ini.

BL - My Nemesis [End]Where stories live. Discover now