39. My Choice Is Still You

4.4K 691 592
                                    

READERS KUH TERCINTA, KALIAN EMANG YANG TERBAIK. MAKASIH BUAT CHAP SEBELUMNYA. ❤❤

JANGAN LUPA KOMEN LAGI YA, JANGAN PERNAH BOSEN. LUV YOU~

💚💚💚

Suasananya benar-benar mencekam bertepatan dengan Jaehyun dan Rose yang harus duduk berhadapan dengan Yunho-Sena. Sena menatap dua sejoli itu dengan tatapan berbinar-binar. Kalau begini do'anya untuk segera menimang cucu tampaknya akan terkabul. Apalagi Rose adalah menantu idamannya.

Namun, ekspresi Yunho berbanding terbalik dengan Sena. Ia menatap keduanya dengan tatapan serius, terkhusus Jaehyun.

Bukannya Yunho tidak senang, hanya saja ia ingin mencegah keduanya dari hal-hal yang di larang sebelum resmi menikah. Yunho tidak ingin keduanya kebabablasan. Yunho ingin Jaehyun dan Rose memiliki masa depan yang sempurna.

"Kalian ngapain aja selama ayah dan bunda pergi tadi?" tanya Yunho, ekspresinya tetap datar. Belum sempat Jaehyun menjawab, Yunho kembali menyela pembicaraan.

"Ada main dikamar?"

Jaehyun memijit pelipisnya, ayahnya itu mulai bertingkah lagi dengan asumsi tidak masuk akalnya. Rose tidak tahu harus mengatakan apa, yang pasti sekarang wajahnya sudah merona merah.

"Memangnya wajah anakmu ini berpotensi menjadi orang brengsek, yah?" keluh Jaehyun yang mendengus kesal. Yunho mendesis, "Justru orang sepertimu inilah yang patut dicurigai. Intinya ayah gak mau kalau sampai kalian melakukan hubungan itu sebelum resmi menikah," tegas Yunho yang kemudian meringis tertahan saat Sena menyikut kuat lengannya.

"Kamu ini galak banget sih, berlebihan pula. Ya suka-suka merekalah, bahkan dulu kita juga hampir 'kan? Oh, atau mungkin sudah melakukannya kalau bunda tidak salah ingat?"

"BUNDA!" sahut Yunho yang memelototi Sena, bisa-bisanya istrinya itu membuka aibnya didepan putranya sendiri.

"Ck, tidak perlu mendengarkan ocehan ayah kalian ini. Lakukan saja hal yang kalian anggap sudah benar, okay?" sumringah Sena yang sesekali mengedipkan matanya ke Jaehyun.

Pria itu mendengus kesal, "Setidaknya kami masih waras ketimbang ayah dan bunda," celetuk Jaehyun yang hampir membuat Yunho melempar sepatunya ke wajah tampannya.

💚💚💚

Ada hal yang menarik Jaehyun kala melihat Yunho tengah sibuk dengan laptopnya. Ia duduk disebelah ayahnya itu kemudian memandangi langit malam. Ya, mereka sedang duduk di teras belakang rumah.

"Kamu belum tidur?" tanya Yunho.

"Ayah, aku benar-benar mencemaskan tentang Rose. Apalagi ayahnya belum tertangkap sampai detik ini, kan? Apa ada titik terang dari penyelidikannya, yah?" tanya Jaehyun sambil menatap Yunho lekat-lekat.

"Sedang ayah usahakan, kamu tidak perlu khawatir tentang itu. Yang perlu kamu ingat, kamu harus senantiasa melindungi Rose selama ayahnya masih berkeliaran di luar sana."

"Tapi bukankah aneh jika sejauh ini dia tidak melakukan sesuatu? Aku yakin, mungkin saja dia sudah tahu kalau Rose ada disini. Aku benar-benar tidak habis pikir dengan ayahnya," keluh Jaehyun.

Jaehyun benar-benar khawatir tentang cedera Rose yang kembali kambuh. Kalau sampai Seojun kembali menyiksa gadis itu maka Jaehyun tidak akan pernah bisa membayangkan apa yang terjadi.

Maka dari itu Jaehyun berusaha keras untuk melindungi Rose.

❤❤❤

Hari ini, Jaehyun dan Chaeyeon ditunjuk untuk mengikuti lomba cerdas cermat.

Foolish Love [✔]Where stories live. Discover now