51. Integral

3.3K 522 422
                                    

BTW ADA KABAR BAIK GUYS. AKU BARU SAJA MENYELESAIKAN CERITA INI. HUAAA AKU SENANG BISA BUAT CERITA INI. AKU SUKA BANGET SAMA ALURNYA YANG MENYENTUH HUHU. SORRY CURHAT BENTAR, HAPPY READING ZHEYENG~ 😭😭😂😂❤❤ #yang pasti happy ending ❤☺

 SORRY CURHAT BENTAR, HAPPY READING ZHEYENG~ 😭😭😂😂❤❤ #yang pasti happy ending ❤☺

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

SEMANGAT PEJUANG HAPPY ENDING!!! YA... MESKI HARUS KESAL DULU 😂😂❤❤❤❤❤❤

❤❤❤❤

Integral merupakan bentuk operasi matematika yang menjadi kebalikan (invers) dari operasi turunan dan limit dari jumlah atau suatu luas daerah tertentu.

Ya, sama halnya dengan perasaan Jaehyun dan Rose yang bermakna integral. Mereka memang sudah tidak berada di jalan yang sama, tapi hati mereka terhenti di hari di mana semua kenangan mereka tersimpan. Hanya saja sekarang ini mereka berusaha tegar. Hubungan mereka tidak benar-benar bisa dikatakan berakhir, hanya hampir mendekati yang namanya kandas.

"Apapun yang terjadi, aku hanya berharap semoga kamu bahagia." ㅡ Jaehyun & Rose.

❤❤❤

Ada hal yang tidak berubah meski Jaehyun dan Rose kini tak lagi bersama, yakni Jaehyun yang tidak pernah mengubah logat bicaranya ke Rose. Masih sama, aku-kamu.

Dan lagi sekarang, keduanya telah memutuskan untuk menjadi saudara yang akan saling mendukung dalam suka maupun duka.

Kini Rose memanggil Jaehyun dengan embel-embel 'Hyung'. Kalau 'oppa', takut baper katanya, makanya dia lebih memilih panggilan 'Hyung'.

Beberapa bulan berlalu sejak kejadian menyakitkan itu, sekarang Jaehyun dan Rose sudah kelas tiga. Melewati hari-hari seperti biasanya, meski tak lagi bersama.

Hari ini, hari Minggu. Waktu yang cocok untuk refreshing dan dimanfaatkan murid-murid kelas 3 pada umumnya sebelum mereka berjuang di medan perang. Ya, sejak kelas 3 ini murid-murid di tuntut untuk belajar lebih tekun. Bahkan beberapa dari mereka ada yang memilih untuk mengikuti les demi mendapatkan nilai kelulusan yang Bagus.

Suara langkah kaki yang menuruni tangga memecah fokus seorang lelaki yang asik membaca bukunya sembari ditemani secangkir teh di depan televisi. Ya, dia Jaehyun yang baru saja mengalihkan pandangannya dari bukunya.

Tatapannya bertemu dengan tatapan milik Rose. Hari ini gadis itu cantik sekali, dia sudah berpenampilan rapi bahkan menghiasi wajah cantiknya dengan make-up naturalㅡhendak pergi ke suatu tempat.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Foolish Love [✔]Where stories live. Discover now