45. Limit

4.7K 656 703
                                    

Limit merupakan sebuah konsep
matematika dimana sesuatu dikatakan "hampir" atau "mendekati" nilai suatu bilangan tertentu. Limit dapat berupa sebuah fungsi yang kodomainnya "hampir" atau "mendekati" nilai suatu bilangan asli tertentu.

Lalu bagaimana jika Jaehyun dan Rose terjebak dalam limit cinta? Apa yang hampir mereka dekati? 😏😏😏😏

❤❤❤

Senyuman Rose tidak pernah memudar, mungkin sekarang bibirnya sudah mengering karena terlalu banyak tersenyum.

Gadis itu sedang memandangi pemandangan di luar kaca jendela mobilㅡselama bus yang membawa mereka pulang melaju menembus keramaian kota Seoul, yang sengaja dibiarkan terbuka sehingga wajahnya yang cantik diterpa angin yang menyejukkan mata.

"Akunya dicuekin, lebih ganteng pemandangannya ya, ketimbang yang lagi duduk disebelah kamu?" celetuk Jaehyun. Rose menahan senyumnya, "Kamu sih baca buku terus dari tadi," cibir Rose yang kemudian terhenyak saat Jaehyun menarik lembut kepalanya untuk bersender di bahu pria itu.

"Tidur lagi. Semua orang udah tidur karena kelelahan. Kamu juga istirahat sekarang, nanti aku bangunin. Lihat deh, mata kamu merah banget karena nahan kantuk," oceh Jaehyun yang kemudian menutup mata Rose dengan telapak tangannya.

"Kamu nggak capek?" tanya Rose khawatir. "Kamu aja yang tidur, aku kuat kok," balas Jaehyun sambil mengulurkan tangannya. Rose yang melihat hal itu sontak menautkan jemarinya di jemari milik Jaehyun.

Sesudahnya gadis itu membuat posisi tidur yang nyaman kemudian memeluk lengan Jaehyun erat-erat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sesudahnya gadis itu membuat posisi tidur yang nyaman kemudian memeluk lengan Jaehyun erat-erat. Tak lupa Jaehyun menyelimuti Rose dengan kemeja luarannya. Tidak sampai disitu, Jaehyun senantiasa mengusap-usap kepala Rose sampai akhirnya gadis itu tertidur pulas.

Sebenarnya Jaehyun mengantuk, tapi ia lebih memilih menjaga Rose selama gadis itu tertidur.

❤❤❤

Awalnya Sena sedang bersantai, sibuk dengan akun instagramnya. Meskipun ia sudah berumur, tapi takdirnya adalah menjadi ibu-ibu sosialita. Bahkan kalau Sena meng-upload foto di instagram, banyak laki-laki yang akan menyatakan perasaan mereka secara terang-terangan.

Maka dari itu Yunho meminta Sena mengunci akun instagramnya. Wanita itu tidak boleh menerima followers dari orang yang tidak dikenal, kecuali dengan izin Yunho.

Yunho itu posesif, hanya malu-malu saja mengungkapkannya. Sekalinya posesif, Sena yang pusing tujuh keliling. Benar-benar stress rasanya.

Waktu itu Sena pernah bertemu dengan teman laki-laki semasa sekolahnya dulu, tanpa sepengetahuan Yunho. Entah apa yang terjadi sehingga Yunho mengetahui hal itu. Dia ngambek sampai satu bulan sama Sena. Dan ternyata pria itu sudah memasang alat pelacak di ponselnya. Bukankah menyeramkan? Untung Sena sayang.

Foolish Love [✔]Where stories live. Discover now