60. You're My World

5.9K 568 360
                                    

WARNING : MATURE CONTENT 🌚🌚 jangan lupa komennya 😂😂😂

WARNING : MATURE CONTENT 🌚🌚 jangan lupa komennya 😂😂😂

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Bunda... Ayah imut, kan? Iya, kan? Kalau gitu sini cium dulu~"

 Ayah imut, kan? Iya, kan? Kalau gitu sini cium dulu~"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Untung ganteng ayah tuh. Sini, kurang dekat~"

❤❤❤❤

Pagi hari datang menghampiri, dua sejoli yang tadi malam dimabuk kepayang oleh Asmara masih betah berada diatas kasur dan di temani oleh hangatnya pelukan. Tentu saja, Jaehyun dan Rose tidur dengan saling berpelukan erat.

Jaehyun sudah bangun duluan. Ia senantiasa menahan rasa gemasnya saat memperhatikan bare face milik Rose. Ia senantiasa mencubit pipi istrinya pelan. Kalau mengingat yang terjadi tadi malam tentu saja indah. Btw, mereka baru tidur jam 5 pagi setelah menghabiskan banyak ronde.

Jaehyun masih ingat betul ekspresi Rose yang mendesah kenikmatan, baginya itu part kesukaannya. Dan lagi, istrinya ini memiliki proporsi tubuh yang memenuhi standarnya. Rose sangat sexy dan ia menyukainya.

Sedetik kemudian terdengar suara lenguhan milik Rose yang baru saja terbangun dan gadis itu menggeliat pelan.

"Pagi sayang," sapa Jaehyun yang mengecup bibir Rose, padahal gadis itu belum sempurna membuka matanya. Alhasil Rose mencubit pelan pinggang Jaehyun dan sukses membuat pria itu tertawa kecil.

Rose bergerak memeluk Jaehyun saat memosikan dirinya untuk tengkurap supaya bisa melihat dengan jelas wajah suaminya itu. Jaehyun mengusap wajah Rose penuh kasih sayang. "Buka matanya bunda, ketampanan ayah kalau di pagi hari menyilaukan jadi nyesal kalau gak di nikmati," kekeh Jaehyun.

Mendengar itu Rose mendesis pelan. Mereka saling menatap dan tersenyum. Kini Jaehyun sibuk memainkan jemari mungil milik Rose sembari menyimak gadis itu berbicara.

"Ayah hari ini mau makan apa?" tanya Rose. "Terserah bunda aja. Kalau bunda yang masak apapun ayah makan," balas Jaehyun yang tersenyum manis.

Kini tangannya sibuk memainkan helaian rambut Rose, "Ternyata bunda nikmat banget ya. Kayak cokelat kesukaan ayah. Berarti kalau ayah mau yang manis-manis, boleh dong jatahnya," ungkap Jaehyun sambil mengerling nakal. Wajah Rose sukses merona setelah mendengar hal itu.

Foolish Love [✔]Where stories live. Discover now