30. Between Us

4.8K 781 167
                                    

Kalau baper jangan cari aku 🙈🐒😭😂😂😂😂

Jangan malas komen. Ini lapak khusus yang dibuka buat nampung bacotan kalian kok 😆😆 jadi jangan sungkan-sungkan, apalagi takut buat komen. Soalnya komenan kalian itu bagaikan energinya aku. Oke? 🙈🙈🙈🙈

Oh iya, kurang-kuranginlah kata 'next' itu guys :") aku pengen denger pendapatnya kalian loh wkwkwk. Makasih kalau udah mau disimak keinginanku yang ini. 🙏🙏

💚💚💚

Beberapa bulan berlalu, semester baru telah menyambut. Gak terasa Jaehyun dan Rose akan menjalani kehidupan sekolah mereka di kelas 2.

Selama itu hubungan mereka berjalan lebih baik ketimbang pertemuan awal mereka. Sosok Jaehyun yang sekarang jauh lebih hangat ke orang lain, terkhusus Rose. Bahkan untuk bersikap kasar layaknya dulu, pria itu akan berpikir dua kali untuk melakukannya.

Ya, mereka resmi menjadi teman baik meski perasaan Rose tidak pernah berubah. Ia masih menyukai Jaehyun, hanya saja caranya mulai berangsur benar. Ia tidak lagi terang-terangan dalam mendapatkan Jaehyun seperti di masa lalu. Sekarang Rose melangkah pelan namun pasti, selebihnya ia serahkan pada takdir yang telah mengikatnya dan Jaehyun.

Mungkinkah takdir itu akan berujung manis? Atau sebaliknya?

Kehidupan Rose semakin membaik. Dia benar-benar bisa melepaskan kebahagiaannya. Semua ini tidak lepas dari kehangatan keluarga Jung, khususnya Jaehyunㅡpelangi dalam fragmentasi hidupnya.

Rose semakin tumbuh menjadi gadis yang cantik dan populer di kalangan murid laki-laki, begitu pula dengan Jaehyun. Nama mereka terletak berdampingan di mading sekolah dalam daftar 'The Most Popular & The Most Wanted'. Jaehyun nomor satu, sedangkan Rose nomor dua.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Ayo buruan sarapan~" teriak Sena yang sibuk didapur

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Ayo buruan sarapan~" teriak Sena yang sibuk didapur. Teriakan Sena sudah bagaikan alarm alami bagi penghuni rumah.

Rose sudah siap lebih dulu. Ia tersenyum manis ke arah Sena yang sedang menatapnya penuh takjub. "Ihhh~ cantiknya menantu bunda."

Foolish Love [✔]Where stories live. Discover now