34. The Star

4.6K 728 235
                                    

Pintaku hanyalah komenan kalian 🐒👀

💚💚💚

Jaehyun menghela nafasnya berulang kali. Ia benci harus melewati hari ini. Biasalah, acara keluarga yang mengharuskannya bertatap wajah dengan keluarga Mingyu.

Sena membuka pintu kamar Jaehyun, wanita itu terkejut bukan main saat melihat Jaehyun masih betah tiduran di kasur.

"Kamu udah mandi belum?" selidik Sena. Jaehyun mendesis pelan, "Aku gak pergi deh bun kali ini. Lagi gak enak badan. Dari tadi kepalaku pusing," curhat Jaehyun.

Sena berdecak kesal, "Jangan gitulah, Jae. Ini 'kan acara keluarga, gak enak sama paman dan bibimu," tegur Sena. Ya, hari ini memang keluarga Kim sedang merayakan ulang tahun Mingyu.

Tradisi keluarga mereka memang selalu begitu. Istilahnya keluarga mereka tidak pernah absen untuk meningkatkan silahturahmi, kadang sebulan sekali atau jika ada acara-acara hari besar pasti selalu mengadakan pertemuan keluarga. Namun tetap saja Jaehyun dan Mingyu tidak akan pernah akur.

"Kali ini aja bun. Lagian baru kali ini 'kan aku gak pergi?" decak Jaehyun yang meminta pengertian ibunya itu.

"Terserah kamu aja, tapi bunda gak nanggung kalau kamu dicekik ayahmu ya," sela Sena yang kemudian menutup pintu kamar Jaehyun. Pria itu mendengus pelan, bersikap masa bodoh. Yang pasti kali ini ia benar-benar kesal jikalau harus bertemu Mingyu.

Suara pintu yang kembali di buka hampir membuat Jaehyun mengumpat, namun saat menyadari keberadaan Rose spontan pria itu menarik niatan awalnya.

"Kamu gak pergi?" tanya Rose. Jaehyun berdehem pelan, "Gue lagi malas, paling ntar disana ngebosenin," ungkap Jaehyun yang mendesis pelan seraya memutar bola matanya kesal.

Rose mengangguk paham mendengar itu. Ia hendak keluar dari dalam sana, namun ucapan Jaehyun menghentikan langkahnya.

"Lo mau gue rekomendasiin film yang Bagus nggak?" tawar Jaehyun tiba-tiba sehingga Rose terlihat begitu antusias.

"Film apaan tuh?" tanya Rose yang sangat menantikan jawaban Jaehyun.

"Titanic. Kalau mau ntar malam kita nonton bareng," ungkap Jaehyun tanpa ekspresi. Rose mengerjapkan matanya berulang kali kemudian tersenyum tipis, "Malam ini aku nggak bisa."

"Emang lo mau mau kemana?" selidik Jaehyun.

"Nemenin bunda, katanya hari ini ulang tahun Mingyu 'kan? Sekalian aku mau kasih kado yang tadi udah aku beli buat dia hehe," balas Rose.

Sepeninggalan Rose, Jaehyun mendengus pelan kemudian terdiam dengan ekspresi wajah yang sulit di tebak. Namun tampaknya pria itu sedang berpikir keras sebelum akhirnya buru-buru mandi.

💚💚💚

Baru saja Sena dan Rose hendak berangkat, langkah kaki yang mendekat ke arah mereka menghentikan langkah Sena. Ia mengernyitkan dahinya saat melihat Jaehyun sudah berpenampilan rapi. Pria itu terlihat tampan sekali dengan gaya casual-nya.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Foolish Love [✔]Where stories live. Discover now