61. With You

4.5K 561 466
                                    

"Kalau kamu paginya, biarin aku yang jadi malam buat melengkapi hidup kamu

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

"Kalau kamu paginya, biarin aku yang jadi malam buat melengkapi hidup kamu." ㅡJae&Rose 🌝🌚

" ㅡJae&Rose 🌝🌚

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

❤❤❤

Hari ini Jaehyun mengajak Rose pergi ke kantor catatan sipil untuk mendaftarkan pernikahan mereka. Rose tidak pernah berhenti tersenyum, dia benar-benar senang akan pergi honeymoon dengan suami tercinta.

Setibanya di sana, mereka menunggu antrian sesuai nomor urut. Rose senantiasa menyenderkan kepalanya di lengan Jaehyun, sedangkan suaminya itu sibuk mengecek informasi yang masuk ke ponselnya. Ya, meskipun mengambil cuti, Jaehyun tidak bisa melepaskan pekerjaannya begitu saja. Ia meminta Seolhyun mengirimkan file riwayat pasien yang menjadi tanggung jawabnya. Ia harus memantau mereka meski tidak bertatapan langsung.

Berada di sana tentu saja membuat keduanya menjadi pusat perhatian, apalagi Jaehyun yang hari ini gantengnya gak selow. Biasalah, karena nanti di wajibkan foto bersama istri makanya ia harus tampil perfect.

Setelah nomor antrian mereka dipanggil, Jaehyun dan Rose mulai mengisi formulir tentang data pribadi. Rose tidak berhenti tersenyum lebar sehingga Jaehyun menanyakan tentang itu.

"Berhenti tersenyum seperti itu atau kamu akan dianggap aneh oleh orang-orang," bisik Jaehyun. Rose menatap suaminya itu dengan senyuman tertahan. "Aku senang aja karena sekarang kalau nulis nama belakang ada kata Jung hehe," balasnya cengengesan sehingga membuat Jaehyun tidak habis pikir. Ia hanya bisa mengusap-usap kepala Rose.

"Roseanne Jung." Betapa indahnya nama itu di mata Rose. Berikutnya mereka saling menulis status. Jaehyun menuliskan bahwa dirinya berstatus sebagai kepala rumah tangga dan Rose menuliskan bahwa dirinya berstatus sebagai ibu rumah tangga. Rasanya Rose tidak sanggup menahan rasa gemas ini.

Bayangkan saja, sampai akhir hayat nanti yang akan berdiri di samping Jaehyun adalah dirinya. Ouh, berkah sekali hidupnya. Apalagi rasanya bahagia bisa mengisi formulir pernikahan berdampingan dengan Jaehyun.

Sesudahnya, mereka diminta untuk foto bersama.

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.
Foolish Love [✔]Kde žijí příběhy. Začni objevovat