64. Possessive

4.4K 531 316
                                    

Ayo... Jangan malas ngespam komen 😔😊😁

❤❤❤❤

Jaehyun baru duduk di kursinya. Ia langsung sibuk memperhatikan komputer dihadapannya, memperhatikan riwayat pasiennya. Sesekali keningnya berkerut karena belum melihat Seolhyun, tumben sekali gadis itu terlambat. Biasanya Seolhyun selalu datang on time.

Untuk meredakan rasa kebingungannya, Jaehyun hendak menghubungi Seolhyun dan kebetulan sekali panggilan telepon dari gadis itu masuk ke ponselnya.

"Halo suster Kim? Kenapa kamu belum datang juga? Sebentar lagi jam poli di mulai loh, data-data pasien hari ini belum diurusi," ujar Jaehyun.

"Ah, maafkan saya dokter. Tapi, bukankah suster barunya sudah datang?"

Jaehyun mengernyitkan keningnya, "Suster baru?"

"Iya dok, hari ini saya resmi dipindahkan untuk bekerja dengan dokter Mingyu. Suster baru dokter Jae tidak kalah telaten dari saya loh. Saya dengar dia suster baru yang sangat ambisius pasti cocok kalau mendampingi pekerjaan dokter Jae. Maaf sebelumnya kalau saya telat memberitahu dokter," sesal Seolhyun.

"Ah, tidak apa-apa. Terima kasih banyak atas kerja kerasmu selama ini suster Kim," ungkap Jaehyun yang kemudian mematikan sambungan teleponnya. Ia menatap arlojinya sesekali, lalu atensinya beralih pada pintu ruangannya yang di buka oleh seorang perawat yang terlihat sangat ramah.

"Selamat pagi dokter, maaf jika saya terlambat," sesal perawat tersebut. Jaehyun mengangguk pelan, "Tidak apa, kamu bisa langsung mengerjakan tugasmu ya. Mohon bantuannya selama beberapa bulan ke depan," ungkap Jaehyun yang mengulurkan tangannya sebatas formalitas kerja.

"Jung Jaehyun," ungkap Jaehyun yang memperkenalkan dirinya.

Perawat itu menerima uluran tangannya dan tersenyum manis. "Saya Son Eunseo. Mohon bantuannya juga dokter," balas Eunseo sumringah.

Selama Jaehyun bekerja, entah kenapa beban dipundaknya menjadi lebih ringan dari biasanya meski hari ini pasien yang berobat terbilang ramai

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Selama Jaehyun bekerja, entah kenapa beban dipundaknya menjadi lebih ringan dari biasanya meski hari ini pasien yang berobat terbilang ramai. Jaehyun sadar bahwa semua ini tidak lepas dari bantuan Eunseo. Gadis itu benar-benar telaten dalam pekerjaannya, padahal ini hari pertamanya bekerja tapi kinerja yang gadis itu tunjukkan benar-benar memuaskan.

Jaehyun melirik Eunseo sekilas, gadis itu terlihat sabar menangani pasien yang bandel. Bahkan dia mengerti banyak hal untuk membujuk mereka. Ya, Eunseo ini sangat unik. Keramahan hatinya membuatnya di senangi pasien dengan cepat. Jujur Jaehyun jarang menemukan perawat seperti Eunseo. Mungkin mereka bisa menjadi rekan kerja yang baik, yeah... Semoga saja.

Selesai jam poli, Jaehyun merenggangkan otot-otot tubuhnya yang kaku. Ya, hari ini lumayan melelahkan tapi itu tidak berarti apa-apa jika Eunseo tidak membantunya.

Foolish Love [✔]Where stories live. Discover now