37. Just You

4.5K 784 571
                                    

#jangan_malas_buat_komen_okeyy ❤❤

💚💚💚

Nana saem sedang membacakan kelompok untuk pelajaran Biologi dan Kimia hari ini. Untuk Biologi satu kelompok terdiri dari dua orang, hari ini pelajarannya tentang bercocok tanam yang baik dan benar jadi kelas A hari ini akan lebih banyak menghabiskan waktu di outdoor.

Sedangkan untuk Kimia, kelas A akan belajar di laboratorium untuk membuat senyawa kimia. Satu kelompok akan terdiri dari 4 orang.

Sekarang sedang pembagian kelompok Biologi. Rose hanya berharap kalaupun nantinya ia tidak bisa satu kelompok dengan Jaehyun, semoga pria itu di jauhkan dari iblis terkutukㅡJung Chaeyeon. Jangan sampai mereka satu kelompok.

"Eoh? Ternyata tersisa 3 orang terakhir ya? Jaehyun, Rose, dan Chaeyeon. Berarti satu orang harus mengalah, nanti ibu taruh saja dikelompok lain sehingga ada satu kelompok yang terdiri dari 3 orang. Jaehyun, kamu yang pilih ya," ujar Nana saem.

"Bagaimana jika di undi aja saem," saran Chaeyeon.

"Saya dengan Rose saja saem, soalnya dia lagi sakit biar ada yang ngejagain," sela Jaehyun tegas. Rose yang mendengar itu seketika hampir menitikkan air matanya. Ia menyenderkan kepalanya sejenak di pundak Jaehyun kemudian tersenyum sumringah sehingga Chaeyeon yang melihat itu mengepalkan tangannya.

"Btw, kalau lo sampai berniat mencelakai Rose, lo akan berurusan sama gue," sahut Mingyu tiba-tiba sehingga Chaeyeon mendelik tajam ke arahnya. Dia mendesis kesal, "Kalau lo hanya diam kayak gini terus, cuma mandangin dari jauh memangnya ada hasilnya?"

Mingyu tersenyum miring, "Astaga, gue gak mengira lo bisa jadi sosok sejahat ini hanya karena cinta, lol!"

Sekarang berlanjut ke pembagian kelompok Kimia.

"Kelompok terakhir anggotanya Jaehyun, Rose, Mingyu, dan Chaeyeon ya," ungkap Nana saem. Rose mendengus pelan saat dirinya akan berada dikelompok yang sama dengan wanita ular itu. Jangan salahkan Rose jika memberikannya julukan buruk, itu karena ia masih sakit hati dengan perkataan Chaeyeon semalam.

Heol, bagaimanapun gadis itu tidak tahu apa-apa tentangnya. Kenapa dia seenaknya berbicara?

Rose berusaha tenang. Walaupun dia kesal berada di kelompok yang sama dengan Chaeyeon, setidaknya dia masih satu kelompok dengan Jaehyun.

💚💚💚

Pelajaran Biologi pun dimulai. Semua murid sebelumnya memang di arahkan membawa topi karena kegiatan mereka akan berlangsung di outdoor dan cuacanya benar-benar panas.

Namun, Rose melupakan hal itu. Tamatlah riwayatnya. Jaehyun yang menyadari hal itu menghela nafasnya. "Jangan bilang lo lupa bawa topi?" intimidasinya sambil menatap Rose lekat-lekat.

Rose mengalihkan pandangannya kemudian mengusap tengkuk lehernya. Awalnya ia pikir Jaehyun akan mengomelinya, namun dugaannya salah.

Jaehyun justru memasangkan topi miliknya di kepala Rose. "Kamu nggak apa panas-panasan?" tanya Rose ragu dan merasa tidak enakan dengan Jaehyun. "Maaf ya, aku ceroboh," sesalnya.

"Lo aja yang pakai," balas Jaehyun singkat.

"Astaga, bagaimana mungkin kamu bisa ceroboh Rose-ssi?" sahut Chaeyeon. Rose mendelik kesal ke arah gadis itu.

Sejak kapan nada bicaranya jadi selembut itu ke Rose? Gadis itu pasti melakukannya hanya karena ada Jaehyun di sini. Benar-benar licik.

"Aku bawa dua kok Jae, nih kamu pakai deh," ungkap Chaeyeon yang mengulurkan tangannya untuk memberikan Jaehyun topi miliknya.

Foolish Love [✔]Where stories live. Discover now