55. Please, Stop The Time

4.2K 615 1K
                                    

Sejauh ini menurut kalian ceritanya gimana? *yuk luangin waktu buat nulis pendapatnya ❤ jangan lupa komen kesayangan aku 😝😝😝❤❤❤❤

❤❤❤

Tidak terasa Ujian Tengah Semester sudah berlalu. Di semester dua, biasanya anak kelas 3 di SOPA High School wajib tinggal di asrama. Hal ini di lakukan supaya mereka fokus untuk memikirkan Ujian Akhir Sekolah.

Sena senantiasa menangis saat mengantarkan kepergian Jaehyun dan Rose, rasanya dia belum sanggup berpisah rumah dengan keduanya.

"Cuma 6 bulan kok bun," dengus Jaehyun yang merasa ibunya itu berlebihan. Sena memeluknya erat-erat, "Nanti rumah sepi, gak ada yang bisa bunda godain lagi huhuhuhu," isak Sena. Jaehyun menghela nafasnya dan memutar bola matanya kesal. Ia beralih memeluk Yunho, ayahnya itu mengusap-usap punggungnya kemudian berbisik, "Ayah harap kamu jangan nyerah."

Ya, Yunho sudah tahu tentang keputusan yang di ambil oleh Jaehyun dan Rose tapi jika jodoh pasti gak akan kemana. Jika jodoh, dia akan kembali ke pelukan kita. Dan ia adalah orang kedua yang yakin setelah Sena bahwa Jaehyun dan Rose memang berjodoh. Biasanya kalau jodoh itu, pasti dapatinnya butuh perjuangan. Sama kayak Sena dan Yunho dulu.

"Aku pamit ya... Bunda, ayah. Pasti bakalan kangen deh sama kalian. Apalagi masakannya bunda," ungkap Rose yang tersenyum manis.

Kini Sena memeluk Rose erat-erat, "Pasti bunda bakalan kangen berat nih sama kamu," lirih Sena yang mengeratkan pelukannya pada Rose. "Sama, bun," balas Rose yang menghela nafas panjang.

Yunho menatap Rose hangat kemudian mengusap-usap kepala gadis itu penuh kasih sayang, "Janji ya kalau kamu akan selalu bahagia Rose? Ayah sayang sama kamu," ungkapnya tulus.

Hari ini Rose sengaja pergi bareng Jaehyun soalnya dia bawa banyak perlengkapan selama tinggal di asrama. Rose tidak mau merepotkan Mingyu jadi sekalian berangkat bareng sama Jaehyun aja.

Sepeninggalan Jaehyun dan Rose, Sena dan Yunho sama-sama menghela nafas mereka.

"Bun?"

"Iya, yah?"

"Kok ayah jadi penasaran sih gimana kalau Jaehyun sama Rose punya bayi? Pasti lucu deh anak mereka," celetuk Yunho yang tentu membuat Sena hampir kejang-kejang. Tumben suaminya itu mau menyinggung hal yang seperti ini.

"Ayah lagi nggak mabuk 'kan?" tanya Sena histeris. Yunho tertawa kecil sambil mengacak-acak rambut Sena dan menggeleng yakin. Sena senang banget melihat Yunho yang seperti ini.

"Do'a bunda selalu sama yah. Bunda mau Jaehyun sama Rose nikah di masa depan. Bunda percaya do'a seorang ibu itu ampuh," ungkap Sena sumringah.

"Ayah harap juga gitu, bun," balas Yunho yang kemudian memeluk Sena erat-erat dan mengecup keningnya.

****

Setibanya di asrama, Jaehyun membantu Rose untuk meletakkan barang-barang gadis itu dan juga mengecek segala fasilitas kamar asrama Rose sekedar memastikan semuanya bisa membuat Rose nyaman selama tinggal di sini.

"Aku bisa sendiri loh, Jae. Kamu gak boleh di sini terus, kalau ketahuan guru pengawas bisa kena hukum loh," tegur Rose, tapi sepertinya Jaehyun tidak peduli. Ia masih sibuk memperhatikan kamar Rose lekat-lekat.

Foolish Love [✔]Kde žijí příběhy. Začni objevovat